PKBI Cabang Kabupaten Gresik Adakan Muscab

GRESIK, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 


PKBI ( Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia) Cabang Gresik adakan  Muscab tahun 2021 bertempat di Gedung Pertemuan Balai Desa Pongangan Jalan Raya KH Syafii No 25 Desa Pongangan, Kec Manyar. Kabupaten Gresik yang terdiri dari dari ,Direktur PKBI Jawa Timur Zahrotul Ulyah S,Kep,M,M , Widodo Adi Cahyono SE, Nur Saudah ,Ketua Cabang PKBI Gresik, Sibyanah Zubaidah S,Sos  , Dinkes ,KBPPPA, Dispendik ,Kesbangpol ,BNNK Gresik , Duta Genre ,WHDI,Kepala Desa Pongangan ,AANG CHUNAIFI, S.T. IBI,PPNI ,Paguyuban DPHN , Muspita Indah , YC Gresik ,PKBI beserta Anggota .Rabu 27/10/2021.


" Saya rasa cukup bagus PKBI Gresik sudah membuktikan ,  cukup banyak remaja yang aktif . generasi muda harus selalu didampingi dan selalu di motifasi diberi kesempatan agar membuat kegiatan yang baik kemudian mereka supaya tidak berat / salah mengambil langkah -  langkah kedepanya .Agar bisa mengajak teman - temannya supaya ada kegiatan yang positif  untuk semua remaja di Gresik ini ." ujar Direktur PKBI Jawa Timur Zahrotul Ulyah S,Kep .M.M .Pukul 13.22 wib.

" Harapanya masyarakat PKBI tetap semanggat kemudian beraktifitas, tetap berinovasi banyak kegiatan mengajak masyarakat yang lain mudah mudahan lebih baik kedepanya kami prinsipnya pertama pengurus yang nantinya terbentuk itu bisa membantu kami melakukan mandat agar organisasi yang paling adalah jangan sampai lupa melibatkan teman  remaja.ujar widodo adi Cahyono SE.


Jadi berbicara mengenai layanan kesehatan produktif disini  teman PKBI cabang Gresik selalu bersinergi dengan teman teman ibi, dikemudian PPRI,
Kader, kepala Desa seperti itu kami dari daerah sudah siap untuk membantu proses pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan propinsi.

kalau kita melihat Gresik belum ada kliniknya daerah lain sudah punya klinik yang setel dengan tim yang khususnya besar jadi pelaksanakan bisa kolaborasi antara daerah dan cabang,  dari  pantauan monitoring agenda tersebut terpantau oleh tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com di Balai desa Pongangan. 


Harapan kami adalah pertama pengurus semakin solit kemudian pengurus juga mendukung langkah langkah dan upaya upaya di ajukan oleh teman teman remaja kemudian secara pelaksanaan kami berharap ada sinergritas antara teman teman remaja kemudian secara pelaksanaan kami berharap sinergritas antara teman teman pelajar dengan teman pengurus yang dewasa, Sampai Berita ini diturunkan, Kamis (28/10/2021) 



Penulis Dms Az
Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...