Polres Gresik Salurkan Bantuan untuk Warga dan Ponpes Terdampak Puting Beliung

GRESIK, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa kandangan Kecamatan Cerme Kab Gresik yang mengakibatkan sekitar dua puluh satu rumah warga dan Ponpes Darul Ubudiyah rusak.membuat banyak pihak peduli membantu baik barang maupun tenaga, Kamis ( 28/10/2021). 

Kompol Eko iskandar datang didampingi Kabaglog AKP Nur Amin, Kasat Samapta AKP Herry Moeriyanto Tampake dan Kapolsek Cerme AKP Musihram. Serta anggota babinsa dan perangkat desa setempat. 


Bapak Pramu adalah salah satu yang rumahnya rusak oleh angin puting beliung mengucapkan terimaksih banyak atas bantuan paket sembako yang diberikan semoga berkah bagi kami, " Ucapnya, ".

kemudian rombongan menuju Ponpes dan disambut hangat oleh Ustadz Moh. Haris selaku pengasuh ponpes Darul Ubudiyah yang juga mengalami kerusakan 


Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,MSi.,melalui waka Polres Gresik KOMPOL Eko Iskandar menyampaikan Seperti diketahui, sekitar dua puluh satu rumah warga dan Ponpes Darul Ubudiyah menjadi korban puting beliung sepekan yang lalu. Atap dan genteng gedung ponpes berhamburan. Bahkan salah satu titik belum sempat dirapihkan. Beruntung tidak ada warga maupun santri yang menjadi korban.


"Kedatangan kami untuk menyalurkan bantuan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak bencana. Semoga bisa bermanfaat," kata KOMPOL Eko Iskandar.


Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, gula dan minyak goreng. Tidak hanya untuk Ponpes Darul Ubudiyah, puluhan paket sembako juga disalurkan ke warga sekitar yang juga menjadi korban puting beliung, " Tandasnya, ". 
Sampai berita ini diturunkan, Jum,at ( 29/10/2021) . 



Sumber Berita ; Partner Mitra Media
Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

BUPATI GRESIK LANTIK 402 PEJABAT GRESIK DAN LEBUR SEJUMLAH OPD.

Gresik,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) k...