Serbuan Vaksin Jenis Sinovac Dosis II Kepada Masyarakat Wilayah Kab Gresik.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Program Pemerintah pusat yang harus segera direalisasikan di wilayah kabupaten Gresik kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Covid - 19'.

Kali ini telah dilaksanakan serbuan vaksin Jenis Sinovac II kepada masyarakat di wilayah Gresik, agenda serbuan Vaksin Jenis Sinovac II yang bertempat di Kantor Balai Desa Dungus Kec.Cerme Kabupaten Gresik telah dilaksanakan serbuan vaksin Jenis Sinovac Dosis Il kepada masyarakat wilayah Kab  Gresik, pada hari Selasa ( 26/10/2021)  pukul 08.00 wib s, s selesai. 


kegiatan vaksinasi  di Balai Desa Dungus Kec.Cerme Kabupaten Gresik yang dihadiri 285 orang  dan sebagai penangung jawab dari kegiatan tersebut  Sdri Pipit ( Kepala Puskesmas Cerme) 

Adapun  untuk para warga sebelum di vaksin dimulai,  dan dilakukan melalui tahapan tahapan yang harus dilaksanakan dengan Screening, Penyuntikan Vaksin Sinovac dosis ll, Observasi selama 15 Menit.


Vaksinasi ini sebagai langkah upaya untuk masyarakat Gresik menjaga dari serangan covid - 19,  dari pantauan tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com dalam agenda tersebut terpantau di lokasi.  


Dengan harapan kegiatan Vaksin ini  terus digencarkan ke seluruh masyarakat Gresik Khususnya sebagai wujud percepatan kekebalan imun, " Harapan dari Kepala Puskesmas Cerme Kab Gresik "



Penulis Arifin S.Zakaria 
Pendiri Penangung Jawab Redaksi

No comments:

Post a Comment

Sekjen Larm-Gak Dan Hippma, Mendukung Penuh Langkah Pemkot Surabaya Untuk Menindak Tegas RHU Nakal

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap  Satpol PP Surabaya mengeluarkan surat edaran...