Surat Klarifikasi Tidak Di Gubris ,LSM-GMBI Gresik Turun Jalan ke DPRD Gresik

Gresik gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 


Lembaga swadaya masyarakat gerakan masyarakat bawah indonesia ( LSM-GMBI) DISTRIK Gresik , yang berkantor di jln.raya karang pundut kec.benjeng,tengah sibuk mempersiapkan gerakan Turun Jalan bersama warga masyarakat agar untuk dapat diperhatikan apa yang diinginkan oleh LSM - GMBI Gresik, Minggu ( 31/10/2021) . 


Di selah-selah kesibukanya Sdr Moh.Hudin.S.pd. ketua dari LSM-GMBI DISTRIK Gresik , Mengatakan ke awak media, " LSM  - GMBI adalah lembaga control sosial terhadap Pemerintah dan Swasta. 

Terkait persiapan Turun Jalan yang akan kita lakukan ke DPRD Kab Gresik , tentang perubahan rencana ruang wilayah (RTRW) Kab. Gresik, yang menurut kami sangat berdampak negatif terhadap ekosistem wilayah Kabupaten Gresik, dalam perubahan RTRW tersebut banyak sekali pengalih fungsian lahan, yang sudah barang tentu mengancam para petani-petani, petambak karena akibat perubahan RTRW itu, " Ujar LSM - GMBI, " ketika diwawancarai oleh tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com . 


Atas dasar itu kita LSM-GMBI DISTRIK Gresik mengirimkan surat klarifikasi ke DPRD KAB.Gresik ,tetapi rupanya tidak di tanggapi. 

Adapun surat klarifikasi itu kami kirim sejak tanggal 12 Oktober 2021 ke DPRD Gresik tapi hingga sekarang tanggal 31 Oktober 2021 belum juga dibalas alias belum ada tanggapan. 


Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com berupaya dan berusaha untuk menghubungi ketua DPRD kab Gresik Abdul Qodir lewat selulernya tidak ada jawaban melalui selulernya di duga masih ada tebang pilih untuk menanggapi awak media. 


Apa boleh buat ya kita
melakukan gerakan Turun Jalan , karena DPRD Gresik  sudah tidak menggubris surat klarifikasi kami, LSM - GMBI akan mengawal perubahan rencana tata ruang wilayah (RTRW) ini,  
supaya di batalkan saja, sebab perubahan RTRW ini jelas mengancam pertahanan pangan warga masyarakat gresik. 


Sumber Berita: LSM - GMBI 
Pendiri Penangung Jawab Redaksi
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Sekjen Larm-Gak Dan Hippma, Mendukung Penuh Langkah Pemkot Surabaya Untuk Menindak Tegas RHU Nakal

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap  Satpol PP Surabaya mengeluarkan surat edaran...