Kodim Surabaya Timur Gelar Penyuluhan Hukum

Surabaya. gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Kodim Titpe A 0831/Surabaya Timur menggelar kegiatan penyuluhan hukum Triwulan IV tahun 2021,yang berlangsung di markas Kodim Tipe A 0831/ST, Jln Mulyorejo Indah I no 4 Surabaya , Selasa (02/11/21).

Gelaran Acara tersebut dihadiri Prajurit Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur baik perwira, Bintara, tamtama, PNS , personel Minvedcaddam V/Brawijaya, Paldam V/Brawijaya, Persit KCK Cabang L Kodim 0831.


Saat sambutanya Dandim Tipe A 0831/Surabaya Timur menyampaikan kegiatan ini merupakan atensi pimpinan kepada anggota TNI, PNS ,Persit guna memahami tentang pentingnya hukum dalam kehidupan sehari – hari.

Dengan memahami hukum secara baik dan benar, tentu kita akan lebih mengerti dan paham tentang hukum sehingga diharapkan dalam kehidupan sehari – hari bisa menjadi contoh teladan bagi masyarakat,” ucap Dandim.


Dandim Surabaya Timur meminta kepada para peserta penyuluhan hukum agar mengikuti kegiatan dengan serius serta menyimak apa yang disampaikan oleh pemateri sehingga apa yang dilaksanakan hari ini benar – benar memberikan manfaat baik itu secara perorangan maupun satuan.

Dalam pantauan dan monitoring bahwa agenda di markas Tipe A.0831/STB terpantau oleh tim redaksi infojatim.com -gresiknews1.com,  Sampai Berita ini diturunkan, Rabo (3/11/2021). 


Sumber Berita: Partner Mitra Media
Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

BUPATI GRESIK LANTIK 402 PEJABAT GRESIK DAN LEBUR SEJUMLAH OPD.

Gresik,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) k...