SIAPAKAH PEMILIK R2 KENDARAAN INI ? POLSEK KEBOMAS MENGAMANKAN KENDAARAN R2 REVO

Gresik. gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Sayang beribu sayang,  kendaraan R2 yang masih   dapat di pergunakan bagi  kita sebagai masyarakat yang membutuhkan kendaraan tersebut sebagai alat ransportasi. 


Berawal dari informasi salah satu security SMPN 1 Kebomas Gresik yang bernama Arif Maradona warga Kembangan Kebomas Kab Gresik , menberitahukan kepada tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com bahwasanya ini ada kendaraan R2 yang di tittipkan +- 5 bulan yang lalu sekitar bulan Juli 2021. 

Selanjutnya kendaraan tersebut adalah habis  kecelakaan di duga  laka 33  tunggal dan kendaraan tersebut di titipkan di Halaman Sekolah SMPN 1 Kebomas Gresik di bawah pohon,  pengendara laki laki tidak diketahui  identitas  korban / pemilik kendaraan tersebut.  


Sedangkan untuk saksi yang bernama Zainul Arifin warga Dsn Betiring Banjarsari Cerme Gresik dan saksi yang lain korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Semen Gresik. 

Sangat di sayangkan.para saksi tidak mengetahui identitas pengendara.yang sebenarnya / korban tersebut. 

Adapun jenis kendaraan yang dipergunakan Revo warna hitam Nopol W - 3655 - BU dengan masa pajak berlaku 02-24,  dengan helm biru bertuliskan GTR dan di dalam jok kendaraan satu stell.jas hujan warna kuning. 


Selanjutnya dari pihak redaksi infojatim.com - gresiknews1.com segera mengambil langkah langkah kordinasi dengan Sdr Wahyu Riski S Kasatreskrim polres Gresik beliau memerintahkan  untuk kordinasi dengan Polsek Kebomas, " ujar Wahyu, ". 

Setelah kordinasi dengan Polsek Kebomas di terima oleh Unit reskrim sdr Maiyanto  beserta anggotanya,  segera tutun ke tkp untuk kros cek kendaraan tersebut. 

Dan setelah itu kendaraan tersebut di amankan di Polsek Kebomas dan bekerja sama dengan unit lakalantas Polres Gresik di bawah kepemimpinan Akbp Moch Nur Azis kapolres Gresik. 


Dari Anggota unit reskrim dan unit lantas mengambil langkah tegas untuk menelusuri unit  kendaraan tersebut. 

Bagi siapapun yang memiliki kendaraan tersebut harus terpenuhi data pendukung yang lengkap,  ktp,  stnkn, bpkb untuk memperlancar secara administrasi pengambilan unit R2 yang
 saat ini sudah di amankan. 


Setelah di uji coba kendaraan tersebut mesin dihidupkan langsung jreng tidak ada kendala,  dan kendaraan tersebut mengalami kerusakan pada spion kanan dan bodi depan. Sampai berita ini diturunkan, Jum,at 19/11/2021)  ( Bersambung)  


Penulis Arifin S.Zakaria 
pendiri penangung jawab redaksi 

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...