Tindak Tegas Pimpinan Satpol PP Gresik Baru Dalam Ops Penertiban Warkop Warkop Di Wilayah kabupaten Gresik.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Upaya dalam pencegahan penyebaran covid - 19 terus di galakkan terutama warkop warkop yang ada di wilayah kabupaten Gresik,  karena mengingat Gresik sebagai kota santri juga sebagai kota Industri harus bersih dari hal hal seperti miras dan yang melanggar  Peraturan Perda ( Perda)  No.13 tahun 2013. 

Petugas satuan Pamong Praja Gresik di bawah kepemimpinan Suprapto menggelar operasi Penertiban dengan menyasar ke warkop yang ada  di Jl.Siti Fatimah Binti Maimun kelurahan Ngipik Kec Kebomas Kab Gresik,  pada hari Kamis ( 18/11/2021) . 


Dalam operasi tersebut yang dipimpin oleh Suliyono ( Kabag pol pp Gresik)  bersama Capung  ( R2) Reaksi Cepat Satpol PP tindak pelanggar perda tanpa tebang pilih, bergerak cepat melaksanakan penertiban sejumlah  warga masyarakat yang melanggar  peraturan daerah di wilayah kabupaten Gresik. 

Selanjutnya dalam operasi tersebut telah di temukan satu warkop di jaga 4 orang pada faktanya seperti itu, " ujar Suliyono,"  ". 
Secara kasat mata orang normal kalau.satu warung dijaga oleh 4 bidadari bidadari kira kira sebesar apakah warung tersebut. 


Tidak menutup kemungkinan, untuk itu  dari satuan petugas operasi Satpol PP Gresik terus bergerak menertibkan  dan sapu bersih warkop yang melanggar Perda karena untuk Gresik menuju perubahan baru yang gemilang di bawah kepemimpinan Fandi Akhmad Yani SE sebagai Bupati Gresik, " Harapannya, " 

Dilanjutkan malamnya giat operasi penertiban warkop yang berada di Sidorukun Gresik, dalam operasi tersebut telah di amankan 5 orang penjaga warkop yang di amankan  " Kata Suliyono. " Kabag  pol pp Gresik. 


Dari hasil operasi Penertiban warkop yang dilakukan sebanyak 18 orang penjaga warung telah diamankan dan selanjutnya di bawah ke Mako Satpol PP Gresik untuk di data dan di cek kesehatannya oleh pihak Puskesmas alun alun Gresik. 

Dalam cek kesehatan dari penjaga warung ini semata mata untuk meminimalisir penyakit HIV di Kabupaten Gresik. 


Kepala Plt Satpol PP Gresik Suprapto,A,P, M,Si juga mengatakan saat di konfirmasi oleh tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com  operasi kali ini benar benar sapu bersih dalam Penertiban terutama di warkop warkop yang ada di wilayah kabupaten Gresik.  agar tidak melanggar Perda yang telah di tentukan, untuk Gresik bersih aman, terkendali dan terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan, " Ungkapnya, ". 

Dari pantauan dan monitoring dari tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com sampai hari ini Jum at 19 November 2021 bahwa penjaga warung yang di amankan di Mako Satpol PP Gresik dalam keadaan sehat masih dalam cek kesehatan. 
Sampai berita ini diturunkan, Jum,at ( 19/11/2021) . 



Penulis Arifin S.Zakaria 
pendiri penangung jawab redaksi 

1 comment:

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...