3 Media Nasional dan Kantor Hukum D. Firmansyah & Rekan, Peduli Bencana.

Surabaya, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 

Dalam faktanya manusia yang berusaha dan Tuhan yang menentukan. Malang tidak dapat ditolak nasib tidak ada yang tahu. Tragedi atau bencana apapun tidak ada yang bisa menolak, karena semua itu merupakan takdir  dari yang Maha Kuasa yang harus kita  terima,  manusia hanya pasrah dan berusaha berdoa agar mendapatkan perlindunganNya. 


Seperti yang terjadi pada bencana meletusnya Gunung Semeru yang terletak di desa Pronorejo, kecamatan Pronorejo Lumajang Jawa Timur. Peristiwa ini sangat  memilukan, tragis dan menggugah hati awak Media Berita TKP, Derap Nasional, dan Kantor Hukum D. Firmansyah & rekan dalam berpartisipasi atas nama kemanusiaan. 

Mereka mengadakan rapat khusus yang dihadiri antara lain Pemimpin Umum Berita TKP Ricky Ferinando, Pemimpin Redaksi Berita TKP Anang Ruswandi yang berkantor di Jln. Wonorejo IV No. 66 A Surabaya, Pemimpin Redaksi Derap Nasional Anton Hery Wibawa, SH, Redaktur Pelaksana Derap Nasional Budi Raharto yang beralamat di Jln. Chairil Anwar No. 32 Surabaya, Pemimpin Redaksi Media SURYANASIONAL.Com Sutrisno, dan Advokad atau Pengacara D. Firmansyah beralamat di Jln. Peneleh No.128 Surabaya, pada hari, Selasa ( 7/12/2021)   pukul 08.00 wib s.d selesai. 


Dalam pertemuan, mereka menyatukan komitmen untuk sumbangsih dan menjadi kepanjangan tangan masyarakat dalam memberikan bantuan apapun secara ikhlas terhadap korban bencana Gunung Semeru. Bantuan yang dimaksud berupa, makanan siap saji, makanan ringan, air mineral, pakaian, uang dan lain - lain yang bermanfaat buat korban bencana atau saudara saudara kita yang saat ini sedang menghadapi kesulitan akibat dari Gunung Semeru yang Meletus. 

Menurut Anton Hery Wibawa, SH selaku Pemimpin Redaksi Media Derap Nasional, mengatakan bahwa," Aksi kemanusiaan harus kita lakukan mengingat mereka juga bagian dari saudara kita, tanpa bantuan orang lain mereka makin terpuruk," jelas Anton.


Ditempat terpisah, Pemimpin Redaksi Media Berita TKP, menghimbau bahwa," Selaku pewarta kita jangan hanya memberitakan, tapi harus berperan pro dan aktif peduli untuk membantu Bencana Semeru," tutur Anang.

Sesuai kesepakatan bersama Posko Bencana akan dialokasikan di Jln. Peneleh No.128 Surabaya, tepatnya di Kantor Hukum D. Firmansyah.
Nomer Rekening Panitia : BCA 2582594997 Atas Nama Ayu Angelina Eka Shanty.
Kontak Person Panitia Kharisma : 089677890421 / Angel : 08972135944
Realisasi Bantuan ke korban bencana pada hari Senin, 20 Desember 2021.


Menurut Advokad / pengacara D. Firmansyah mengatakan bahwa," Saya sangat mendukung sekali dengan kegiatan kemanusiaan ini, kita harus bener - bener amanah dengan kegiatan ini sebab ini manyangkut masalah kemanusiaan, saya ingin semuanya harus benar - benar terarah, terealisasi, dan terkontribusi dengan baik," jelas Firman nama panggilan akrabnya.

Ini suatu gebrakan baru, dimana media dan pengacara bersatu dalam suatu kegiatan, ini yang harus dipertahankan dalam suatu hubungan.
Dari pertemuan ini, media Berita TKP sangat memberikan apresiasi yang sangat mendalam.


Juga di tempat yang terpisah dari pendiri penangung jawab redaksi infojatim.com - gresiknews1.com juga mendukung dan patut menjadi percontohan untuk awak media yang lain baik media cetak, elektronik, ataupun online untuk dapat berbagi dan mempunyai sifat kepedulian terhadap saudara saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita yang penting amanah, tranparan terbuka, ' Ujar Arifin, ' yang akrab di panggil dengan Arifin Bodrex Daperobo. 



Sumber Berita: Partner Mitra 
Pendiri Penangung Jawab Redaksi
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Sekjen Larm-Gak Dan Hippma, Mendukung Penuh Langkah Pemkot Surabaya Untuk Menindak Tegas RHU Nakal

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap  Satpol PP Surabaya mengeluarkan surat edaran...