Evakuasi Barang Milik Warga Bencana Erupsi Gunung Semeru.

Lumajang, Jatim , gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

2 SST DPP Danton Aiptu Domingos Savio beserta dengan anggota yang lain melaksanakan evakuasi barang milik warga pasca bencana erupsi dan lahar dingin gunung semeru di kampung renteng, Ds.Sumberwuluh, Kec.Candipuro kab Lumajang, pada hari, Jum.at ( 17/12/2021)  pukul 09.00 wib s.d selesai. 


Selanjutnya upaya mereka untuk membantu warga yang rumahnya yang terdampak lahar dingin gunung semeru di kampung renteng, Ds.Sumberwuluh, Kec.Candipuro.


Dalam Proses evakuasi barang barang rumah tangga milik warga yang terdampak  Erupsi Gunung Semeru di kampung renteng Ds Sumberwuluh kec Candipuro kab Lumajang untuk dapat dipindahkan ke tempat yang lebih aman, " ujar Aiptu Domingos Savio, ". 


Dengan adanya evakuasi, penyelematan dan penanganan bencana Erupsi Gunung Semeru dapat dilaksanakan lebih mudah dan dapat mencegah bertambahnya korban, " Tandasnya, "  ( Ari Az.). 


Pendiri Penangung Jawab Redaksi
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...