Pemadatan Atau Pengecoran Jalan Veteran Tama Utara Gresik Mendapat Kunjungan Dari Bupati Gresik.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Akibat dari jalan desa yang rusak berat karena banyak kendaraan kendaraan dari perusahaan  berlalu lalang mengakibatkan para pengendara tidak nyaman, akhirnya dilaksanakan agenda pemadatan atau pengecoran jalan yang berada di Veteran Tama Utara  Gresik, pemadatan yang di kerjakan pada hari Selasa ( 30/11/2021)  dimulai pukul 09.00 wib  s.d selesai 

Dalam realisasi pengecoran tersebut mencapai volume 225 M2 X 8 M2, adapun anggaran yang dipakai dari swadaya masyarakat dan perusahaan perusahaan yang ada ada di sekitar desa tersebut, sedangkan untuk tenaga / man power dari warga masyarakat  sendiri. 


Hadir dalam agenda pemadatan / pengecoran jalan Veteran Tama Utara Gresik di antaranya Fandi Akhmad Yani SE ( Bupati Gresik) , Ir.Ida Lailatussa'diyah,MM (Kadis Kawasan Perumahan dan Pemukiman)  ,  Nurul Hudah ( Camat Kebomas)  ,Siti Farida SE,MM   (  Lurah Gending)  , Rt, Rw dan warga masyarakat kelurahan Gending Kecamatan Kebomas Kab Gresik. 


Selanjutnya kunjungan  Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dalam  agenda tersebut mengucapkan  terimakasih kepada masyarakat dan perusahaan karena pembangunan jalan itu dibiayai oleh patungan dengan warga masyarakat dan perusahaan perusahaan yang ada di sekitar.desa tersebut bukan dari dana APBD ,  " Ujar Bupati Yani., ". 


Untuk Selanjutnya  dari perusahaan perusahaan yang belum final dari partisipasinya, Bu lurah Farida bersama pengurus masyarakat akan mengingatkan lagi  supaya jalan tersebut tuntas atau segera terselesaikan dari ujung ke ujung, " Harap Bu lurah Farida, ". 


Semoga dengan adanya kesadaran dari masyarakat dan sifat ke gotong royongan inilah sangat penting , karena demi kepentingan bersama untuk membangun dan demi kesejahteraan warga sekitar dalam pembangunan jalan tersebut. 


Kesadaran seperti inilah dapat menjadi percontohan bagi desa desa lain dengan penuh kepedulian bagi masyarakat dan pengusaha  , karena  peran serta masyarakat sangat penting dalam memajukan desanya masing masing,  karena  untuk Gresik menuju perubahan baru di bawah kepemimpinan Fandi Akhmad Yani SE ( Bupati Gresik) hingga berita ini diunggah, Kamis.( 2/12/2021) . 



Penulis Arifin S.Zakaria 
pendiri penangung jawab redaksi

No comments:

Post a Comment

Kegiatan Sosial Jum,at Berkah Bersama Gresik Ceria Dengan Pembagian Nasi Bungkus.

Gresik,  gresiknews1.com   - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Kegiatan atau aksi Sosial Jum,at Berkah yang...