Penemuan Mortir Di Pelabuhan Free Port Kawasan Jiipe Kec Manyar Kab Gresik.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 

Informasi yang di dapatkan bahwa telah di temukan Mortir oleh pekerja di duga peninggalan jaman belanda di pelabuhan BKMS kawasan Pt Jiipe Kec Manyar Kab Gresik pada hari Rabo ( 29/12/2021) pukul 09.00 wib. 


Adapun yang menemukan pertama kali yaitu Sdr. Agus  Tarwani ( Bag. Leger ) dan diketemukan mortir teresebut pada hari Selasa  jam 23.50 wib pada saat sedang melakukan aktifitas kerja pengencangan tanah atau stone kolom di proyek konfeyer freeport  di pelabuhan Berlian Manyar Sejahtera. " Ucapnya, " 


Melihat barang yang di curigai tersebut selanjutnya barang tersebut di di bersihkan dan oleh Sdr. Tanaka  di  pindahkan ke bas camp Keller Franki untuk di amankan Selanjutnya mengetahui jika barang tersebut adalah mortir maka menghubungi Polsek Manyar serta di lakukan police line di lokasi.


Untuk keamanan  sementara tidak boleh ada yang mendekat serta dilakukan police line serta menghubungi tim jihandak dimana rencana mortir tersebut akan di ledakkan di lokasi pelabuhan Berlian Manyar Sejahtera dengan dicarikan tempat yang aman, " tuturnya, " 


Selanjutnya dari tim jihandak meledakkan monter temuan  tersebut di lokasi kawasan Pt. Jiipe dan situasi aman terkendali. " Tandasnya. " 
( Rsk Az)  




Pendiri Penangung Jawab Redaksi
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...