Rakor Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI Beserta Rombongan Di Wilayah Provinsi Jatim.

Surabaya, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 

Dalam rangka kunjungan kerja KH. Mahruf Amin ( Wakil Presiden Republik Indonesia)  beserta rombongan di wilayah Provinsi Jatim telah dilaksanakan Rakor Pengamanan pada hari Rabo ( 15/12/2021) . 

Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia beserta rombongan di wilayah Provinsi Jatim pada hari, Kamis tanggal 16 Desember 2021. 


Selanjutnya dalam Rakor yang dipimpin oleh Kolonel Laut ( P)  M.Tohir, dan sebagai Dansatgas PAM Bandara Juanda adalah Danlaudal Juanda) . 

Rakor Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia beserta rombongan di wilayah Jatim yang di mulai dengan Paparan Pasops Lanudal. 

Selanjutnya Wakil Presiden Republik Indonesia beserta rombongan  menuju Kab Lumajang dengan menggunakan 3 (Tiga) Hely Super Puma TNI AU, sedangkan untuk ibu RI2 tidak ikut ke Kab Lumajang stanby di VIP Pemda, " Ungkapnya, ". 


Kolonel Laut (P) M. Tohir. (Danlanudal  Juanda) pimpinan Rakor menyampaikan bahwa jangan di jadikan rutinitas, dan harus mengikuti dinamika dan perkembangan dan perlu 
di waspadai perubahan cuaca, BMKG harus selalu update perkembangan kondisi cuaca yang terjadi setiap saat, " Ungkapnya, ". 

Sementara itu untuk cek kesiapan segala sesuatu peralatan dan kelengkapan baik personil serta matril yang terlibat dan yang akan di gunakan, untuk 
Koordinasi dengan pihak terkait demi kelancaran tugas pengamanan VVIP
Laporkan perkembangan situasi yang berkembang pada kesempatan pertama.


Keterlibatan PAM RI 2 dari TNI AD di Ring 2 dan 3 dalam Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia beserta rombongan antara lain ; Kodim 0816 /Sidoarjo, Tim Intel Korem / Kodim, Tim dari Pom, Tim Food Sec Kesdam,  Tim Pendam dan Tim Makorem. 

Apel kesiapan RI 2 pada hari Kamis besok tanggal 16 Desember 2021 pukul 06.00 wib bertempat di Parkiran Taxi/Bis Damri T1 Bandara Internasional Juanda, setelah itu dilanjutkan dengan Rakor Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia beserta rombongan di wilayah Provinsi Jatim, ( Rsk Az ) 




Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

CARUT MARUT ARMADA ANGKUTAN EXPEDISI DI JALAN SIDOTOPO KIDUL SURABAYA

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Semrawutnya armada angkutan expedisi yang a...