Seorang Pemuda Lajang Hidup Sendiri Diduga Meninggal Dunia Sudah Dua Hari Di Dalam Rumahnya.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Warga desa pulau pancikan di kagetkan dengan di temukan seorang pemuda lajang meninggal dunia di duga sudah dua hari meninggal di dalam rumahnya .dan diketahui pada hari Jum.at ( 24/12/2021) pukul 09.30 Wib.


Adapun Identitas pemuda  yang meninggal  dunia tersebut sbb: 
Nama ;  Achmad Syafi' i 
Alamat: Jl. Kramat Langon 1/ 14 Rt 1/ Rw 6 kel Desa Pulau Pancikan Kecamatan Gresik. 


Sementara pemuda lajang tersebut 3 bersaudara 2 laki - laki,  dan 1 perempuan,  yang kehidupan sehari-harinya seorang diri hanya ada ibu sambung yang beda tempat tinggal,untuk makan sehari harinya itupun juga dari tetangga,  " Ujar, " dari Bu Ana yang juga sebagai  ibu Rt   Almarhum, " 


Dari  informasi yang dihimpun dari tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com saat konfirmasi dengan bu Rt ( Bu Ana)  bahwa sdr Syafi"i sudah dua hari tidak kelihatan,"  Ucap Bu Rt kepada warga, ". 


Akhirnya warga sekitar tersebut  mendatangi rumah pemuda lajang tersebut  ternyata di kejutkan bahwa sdr syafi"i  di duga sudah dua hari meninggal  dunia dengan luka kaki disebelah kiri. Almarhum sebelumnya mempunyai riwayat penyakit dan penyakit gangguan kejiwaan  ,"  Ungkapnya, " 



Dan akhirnya warga setempat  berusaha menghubungi Lurah pulau pancikan ( Achmad Afandi) segera mendatangi ke lokasi, juga pelayanan prima dari anggota  polsek kota Gresik di bawah kepemimpinan Akp Inggit Prasetyo  dan anggota Babinsa , dan satuan anggota Satpol PP Gresik mendatangi lokasi segera untuk mengevakuasi jenazah Almarhum dari rumahnya yang sangat memperhatikan sekali.  


Akhirnya jenazah almarhum  Syafi' i berhasil dikeluarkan dari dalam rumahnya dan di bawah ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk di lakukan  pemeriksaan sambil menunggu perkembangan Selanjutnya. ( TH ) 


Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

BUPATI GRESIK LANTIK 402 PEJABAT GRESIK DAN LEBUR SEJUMLAH OPD.

Gresik,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) k...