SI JAGO MERAH MENGAMUK LAGI DI WILAYAH KEC. KENJERAN

SURABAYA, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 

Si jago merah mengamuk lagi  yang belum diketahui penyebabnya,  si jago merah mengamuk lagi  yang bertempat di Rumah Sdr Marsani (58Th.) alamat Jl. Bulak Banteng Gg Bandarejo 1/02 RT. 001 RW. 003 Kel. Bulak Banteng Kec. Kenjeran pada hari Senin ( 27/12/2021) 


Awal kejadian menurut keterangan dari Sdr Marasani (pemilik Rumah) saat hendak meninggalkan rumah menuju ke rumah saudaranya yang berada di dekat area rumah Ybs dan seketika itu tiba-tiba melihat api didalam rumahnya membesar, namun tidak tahu apa penyebab kebakaran tersebut, " Ucapnya, " 

Selanjutnya tetangga Sdr Marasani  berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan menghubungi 112 (Command center)  


Adapun kerugian yang di alami dari kejadian tersebut,  kerugian Materiil  berupa Rumah Permanen milik Sdr Marsani hangus terbakar dan kerugian belum bisa ditaksir, karena masih dalam pemantauan 
," Ungkapnya, " 

Dengan pelayanan prima petugas langsung mendatangi di lokasi tempat kebakaran  di antaranya Koramil 0831/06 Kenjeran., Polsek Kenjeran , BPB Linmas Kota Surabaya. Dinas PMK Kota Surabaya, PLN Kec. Kenjeran , Poskoter Kedung Cowek . 


Dari kejadian kebakaran rumah milik Sdr Marsani sampai saat ini masih dalam penyelidikan dari polsek Kenjeran apa yang menjadi penyebab kebakaran tersebut.  ( Dms Az.) .



Pendiri Penangung Jawab Redaksi
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan ,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Penemuan benda Granat Nanas yang telah di...