Bupati Gresik Melanjutkan Proses Gedung Megah Kantor Uji Kir Dinas Perhubungan Pemkab Gresik.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Kantor uji kir Dinas perhubungan Pemkab Gresik yang digadang-gadang sudah dapat terwujud pada Tahun 2022, dan rencana pada bulan Januari 2022 jika tidak ada perubahan atau halangan  gedung tersebut diresmikan dan di uji kelayakan,  " Ujar Kepala Dinas Perhubungan ketika dikonfirmasi oleh Arifin S.Zakaria pimpred redaksi infojatim.com, gresiknews1.com lewat selulernya. 


Rencana untuk peresmian Gedung Uji kir tersebut Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani SE masih mencari waktu yang tepat dalam tempo dekat Januari 2022 . 

Diharapkan dengan Kantor uji k Jiipeir Dinas Perhubungan  yang baru ini sesuai program Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani SE untuk menuju Gresik perubahan baru, " Harapannya, " 


Kantor Uji Kir Dinas Perhubungan Pemkab Gresik yang baru ini dengan pelayanan prima,  adapun  kantor uji kir yang baru  beralamat di Jalan  raya Banjarsari kecamatan Cerme Kabupaten Gresik Jawa Timur dengan Luas Bangunan = 1.767.72 m2,  dan Luas Tanah  = 20,369 m2,. Rabo ( 12/1/2022). 

Yang sebelumnya kantor uji Kir yang bertempat di Jl.Raya Dr wahidin Sudirohusodo Kec Kebomas Kab Gresik 


Gedung yang megah tersebut yang diharapkan oleh masyarakat dan para pengusaha untuk pelayanan uji Kir  dapat terlayani dengan baik,  yang saat ini Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Gresik dipimpin oleh Edy Hadisiswoyo S,H,M.M. 


Untuk selanjutnya di tempat  Gedung Uji kir yang baru terdiri dari kamar mandi,  tersedia 3 kamar mandi, ada tempat untuk istirahat bagi para penguji kir dan juga tempat-tempat pelayanan sistem manajemen kasir juga tersedia , mushola dan tempat istirahat untuk para penguji kir.  



Pembangunan  Gedung tersebut  yang dilanjutkan oleh Bupati Yani atas perjuangan lahan tempat uji kir perjuangannya Bupati sambari Halim Radianto, " Ungkapnya, " 


Pembangunan lanjut dilanjutkan oleh Bupati Gresik kepala Dinas perhubungan berkomentar sangat memberikan support dan luar biasa dengan pelayanan prima gedung dapat segera di ditempati dan untuk bagi para pemohon uji kir,  selanjutnya untuk kepala penguji kir dijabat oleh Sdri Sriyono  ( Rsk Az.)  



Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Sekjen Larm-Gak Dan Hippma, Mendukung Penuh Langkah Pemkot Surabaya Untuk Menindak Tegas RHU Nakal

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap  Satpol PP Surabaya mengeluarkan surat edaran...