CARUT MARUT ARMADA ANGKUTAN EXPEDISI DI JALAN SIDOTOPO KIDUL SURABAYA

Surabaya, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Semrawutnya armada angkutan expedisi yang ada di Jalan Sidotopo Kidul, Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto, Sekjen Lembaga Advokasi Rakyat Merdeka Gerakan Anti Korupsi (Larm-Gak) yang sekaligus sebagai Sekjen Himpunan Putra Putri Madura (Hippma) angkat bicara, Minggu  (23/1/2022).


Baihaki Akbar Sekjen Larm-Gak dan Hippma sangat menyayangkan dengan semrawutnya keberadaan armada angkutan expedisi yang ada di jalan Sidotopo Kidul, hal seperti ini seharusnya tidak boleh terjadi karna sangat menggangu dan membahayakan pengendara lainnya.

Seharusnya pengusaha expedisi wajib menyediakan tempat untuk bongkar muat supaya tidak menggangu aktivitas warga sekitar dan mengganggu pengendara lain, ucap Sekjen Larm-Gak dan Hippma.


Kami juga akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya terkait ANDALALIN dan juga akan berkoordinasi dengan Dinas perijinan Kota Surabaya, karna setelah kami korscek ke lokasi kami menemukan keganjilan terkait ANDALALIN dan Perijinan, Karna expedisi tersebut ada di daerah padat penduduk.


Kami meminta dan berharap kepada pihak kepolisian lalu lintas Polrestabes Surabaya dan Polsek Simokerto untuk memberikan tindakan tegas terhadap para pelanggar lalu lintas, di antara seperti armada angkutan expedisi yang seenaknya melakukan bongkar muat di tepi jalan dan parkir sembarangan tempat yang mengakibatkan mengganggu aktivitas warga sekitar dan mengganggu pengendara lainnya, ujar Sekjen Larm-Gak dan Hippma.



Dari pantauan Sekjen Larm - Gak dan Hippma berkomentar kepada tim awak media redaksi infojatim.com, gresiknews1.com terkait temuan kami segera betkordinasi dengan pihak pihak yang terkait berdasarkan  data bukti fakta di lapangan, " Ucapnya , " 



Pendiri Penangung Jawab Redaksi
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Memperingati Harkitnas, Gubernur Jatim Pimpin Ziarah Ke Makam DR. Soetomo, Khofifah ingatkan 3 Pedoman Kepada Warga Jatim

Surabaya, gresiknews1.com -  Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa...