Guyub Keluarga Besar Pemukiman Gubernur Suryo Hadiri Acara Kirim Doa.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Kehidupan bermasyarakat dengan tetangga sekitar itu sangat penting,  disinilah terlihat hubungan kekeluargaan yang Harmonis warga pemukiman Gubernur Suryo hadiri acara kirim Doa dari Keluarga besar Ibu Mar'iah dalam rangka memperingati 1 tahun meninggalnya Almarhum Moh Mahfud bin Alm Sholikin  yang bertempat di pemukiman Gubernur Suryo , Minggu ( 16/1/2022 ) 'pukul 18.00 wib s.d selesai. 


Tidak akan sempurna tanpa kehadiran para undangan dari warga pemukiman Gubernur Suryo dan sekitarnya, Sholawat serta salam juga tertujukan kepada junjungan Nabi kita Muhammad SAW,  karena kita sebagai umatnya. 


Alunan ayat ayat suci juga  bacaan Tahlil yang berkumandang untuk memanjatkan serta  mohon doa kepada Allah SWT serta mohon  ampunan  atas segala dosa dosanya untuk Almarhum Moh Mahfud bin Alm Sholikin, " Ucapnya, " 


Usai bacaan Sholawat,  Tahlil,  serta kirim doa para undangan mendapatkan suatu bingkisan / Satu kresek Berkah yang merupakan tradisi,  jangan dilihat isinya yang penting berkah dan bermanfaat, " Harapnya, " 


Tak lepas keluarga besar dari Ibu Mar' iah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran para undangan dan mohon maaf yang sebesar besarnya jika ada yang kurang berkenan baik tempat atau dalam penyambutannya, " Ungkapnya,". 


Dalam Agenda tersebut terpantau langsung oleh Arifin S.Zakaria pimpred redaksi infojatim.com, gresiknews1.com . 
( T H )  

No comments:

Post a Comment

Memperingati Harkitnas, Gubernur Jatim Pimpin Ziarah Ke Makam DR. Soetomo, Khofifah ingatkan 3 Pedoman Kepada Warga Jatim

Surabaya, gresiknews1.com -  Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa...