Kecelakan Beruntun Di duga Rem Tidak Berfungsi Di Balikpapan.

Balikpapan, Kaltim, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Kecelakaan yang terjadi di lampu merah Muara Rapak peristiwa terjadinya kecelakan beruntun di Balikpapan pada hari Jum.at  21 Januari 2022 pukul 06.15  wib. 


Menurut keterangan Sopir Truck Tronton KT-8534-AJ Rem ngeblong,  pada awalnya pukul 05.00 wib,  dari Parkirannya Jl. Pulau Balang Km.13 Kel. Karang Joang, Kec. Balikpapan Utara, dengan muatan Kontener 20 Fit yang berisikan kapur pembersih air dengan berat 20 Ton yang hendak di antar ke Kampung Baru Balikpapan Barat, " Ungkapnya, " 


Sesampai di depan Rajawali Foto Km.0,5  Sopit Truck Tronton sudah mulai mengurangi Porsneling dari 4-3 dan sesampai di depan Bank Mandiri Rem sudah tidak berfungsi dan Truck Tronton meluncur laju dan menabrak yang ada di depannya dan pada saat kejadian  TL (Trafic light) Muara Rapak warna merah.


Lanjut sopir Truck Tronton menurut ingatannya  yang pertama kali di tabrak adalah pengendara sepeda motor, " Ucapnya, "

Adapun sopir 
-Nama :!Muhammad Ali
- Umur: 48 thn
- Alamat jl.Tanjungpura No.28 Rt 022 kel Telaga Sari, Kec Balikpapan kota


Sejauh ini untuk data  sementara, jumlah korban   21 MD Orang, Luka berat (4 orang),  Luka Ringan (Belum terdata), dan untuk kerusakan Materi Lampu Merah roboh.Pagar pembatas Jalan rusak

Untuk jenis kendaraan R 4 yang mengalami kerusakan  R4 = 6 Unit, 
2 Unit Angkot warna Merah Biru,  dan  2 Unit Mobil Pribadi,  2 Unit Pick Up., R 2 = 14 Unit


Sementara untuk Para Korban dari kecelakaan tersebut di bawa  ke RSU Khanujoso, RSU Beriman, sambil menunggu perkembangan lebih lanjut atas kejadian dari penyebab kecelakaan tersebut. 



Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Diduga Sopir Menggantuk Dan Kurang Waspada, Rombongan Bus Wisata Alami Kecelakaan Di Tol Sumo

Mojokerto,  gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Bus Pariwista PO Ardiansyah nopol S 7...