Kegiatan Sosial Jum,at Berkah Bersama Gresik Ceria Dengan Pembagian Nasi Bungkus.

Gresik, gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Kegiatan atau aksi Sosial Jum,at Berkah yang diselenggarakan oleh Gresik ceria yang diadakan setiap 2 minggu sekali yang bertempat di Jl.Gubernur Suryo kabupaten Gresik ,  pada hari  Jum,at ( 21/1/2022 ). 


Aksi Sosial tersebut merupakan bagian dari kepedulian terhadap sesama untuk membantu masyarakat dan ikut meringankan beban masyarakat yang selama ini terdampak covid - 19,  untuk itu kita semua tetap menjaga Prokes, " Ungkapnya, " 


Dengan membagikan nasi bungkus dari Gresik Ceria ini yang setiap 2 minggu sekali di selenggarakan yang terbagi menjadi 4 wilayah yaitu ; 
- Di bagian barat di area Cerme Gresik 
- Di bagian Utara di area Bungah 
- Di bagian Selatan di area Menganti dan di kota. 


Kebetulan sasaran pembagian nasi bungkus tersebut di area pasar Gresik  , di jalan gubernur suryo Gresik. dan di pemukiman terminal gubernur suryo kab Gresik .


Harapan dari Gresik Ceria dengan kegiatan Jum,at Berkah ini dengan membagikan nasi bungkus ini bisa membahagiakan warga yang ada di area pasar Gresik , di Jalan Gubernur Suryo , dan di pemukiman terminal Gubernur Suryo  , " Ucapnya, " 


Selanjutnya dari kegiatan Jum,at Berkah Bersama Gresik Ceria terpantau oleh tim redaksi infojatim.com, gresiknews1.com di area pasar Gresik dan jalan Gubernur suryo Gresik, Tandasnya, " 
( TH.) 



Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Memperingati Harkitnas Paska Pandemi, STIKOSA - AWS Gelar Acara Dengan Tema “Ayo Bangkit Bersama”

Surabaya, gresiknews1.com - Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : ( Tengah) Ketua STIKOSA – AWS Dr. Meithiana I...