Kepala Bidang Binamarga Pada Dinas PU Dan Tata Ruang Yang Baru Dilantik, Membuat Gebrakan Untuk Perubahan Di Pemerintah Kab Gresik.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani ( Gus.Yani)  setelah melakukan pelantikan atau  pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas,  dan fungsional  dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik, Selasa ( 18/1/2022 ). 

Sebagai jabatan baru semoga amanah dan bermanfaat bagi bidang Bina Marga secara khusus dan secara umum untuk dinas dan tata ruang, Sdr Edi Pancoro S.T dengan panggilan akrabnya Nanang Sebagai  kepala Bidang Binamarga Pada Dinas Pekerjaan umum dan Tata Ruang kabupaten Gresik yang baru dilantik  Ketika di wawancarai oleh Arifin S.Zakaria pimpred redaksi infojatim.com, gresiknews1.com  pada hari Selasa 18 Januari 2022 di ruang dinasnya,  menyampaikan untuk ke depannya juga untuk masyarakat Gresik lebih baik, " Ungkapnya, " 


Adapun  dalam jabatan baru langkah langkah awal untuk mengevaluasi ke  dalam  metode  metode pelaksanaan pekerjaan di bidang Binamarga, dan menyesuaikan segala kebutuhan di masyarakat umum terkait infra struktur jalan dan jembatan. 

Serta mengevaluasi time scadul pelaksanaan pelaksanaan kegiatan yang telah dibebankan ke Bina Marga karena hal ini mengacu pada kondisi cuaca yang berkaitan dengan yang lainnya sehingga kita akan  lebih cepat perencanaan perencanaan tesebut. 


Sehingga  peluncuran peluncuran pekerjaan bisa terkondisi dan terealisasi sesuai dengan scadul rencana pada kondisi cuaca yang mendukung dan bisa optimal dalam Proses pelaksanaan pekerjaan di lapangan. 

Lanjut dari pimpred redaksi infojatim.com, gresiknews1.com dalam wawancara langsung,  untuk pelayanan jika ada  pengaduan ada laporan dari masyarakat  Sdr Edi Pancoro mengatakan untuk menyikapi pengaduan atau laporan dari masyarakat berusaha  se optimal mungkin dengan tim andalan URC yang bekerja siang malam . 


Juga akan menerjunkan tim URC di beberapa lokasi / wilayah yang sudah terbagi ,  dalam hal ini untuk meminimalisir  banyaknya pengaduan masyarakat walaupun tidak sepenuhnya terkafer tapi setidaknya kami tetap berusaha yang terbaik untuk masyarakat Gresik,  " Tandasnya, ", 
Hingga berita ini diunggah, Kamis ( 20/1/2022 )  



Pendiri Penangung Jawab Redaksi
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Memperingati Harkitnas Paska Pandemi, STIKOSA - AWS Gelar Acara Dengan Tema “Ayo Bangkit Bersama”

Surabaya, gresiknews1.com - Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : ( Tengah) Ketua STIKOSA – AWS Dr. Meithiana I...