Konsolidasi GMDM Gresik Bersinar Terkait Bahaya Narkoba

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Komunikasi adalah kunci sebuah organisasi. Prinsip inilah yang di ambil untuk pedoman GMDM jatim, berkumpul di rumah kediaman PJ Gresik Sinu Groho Di Driyorejo kabupaten Gresik, Minggu(9/01/2022)

Dalam pertemuan tersebut di pimpin langsung oleh Yayuk Sri Wahyuningsih ketua GMDM Jatim. Wacana utama adalah pembentukan DPKC tiap kecamatan di kabupaten Gresik, agar Gresik tetap bersinar dan bebas dari pengaruh bahaya Narkoba yang sudah mewabah dikalangan Pelajar, " Ungkapnya, ". 


Dalam acara konsolidasi tersebut menetapkan jabatan baru Sinu Groho sebagai pengganti sementara untuk menjabat kekosongan ketua GMDM Gresik. “saya siap untuk menerima mandat yang di berikan kepada saya, karena permintaan langsung dari bu yayuk. Dan saya hanya mengharapkan organisasi ini bisa tetap exsis dan berjalan sesuai Visi dan Misi”ujar Sinu, " Ujarnya, " 

Lebih lanjut keterangan Sinu, langkah selanjutnya. Kita fokuskan untuk pembentukan DPKC GMDM Gresik. Agar organisasi bisa merata dan terkoordinir di wilayah Gresik, untuk turut serta menjalankan dan menjaga Marwah mulia GMDM.  


Dengan kami bersinergisitas dengan Pemerintah Gresik harapan Saya bisa membantu mensosalisasikan dan menekan dampak dari bahaya penggunaan Narkoba. Tutupnya Sinu Groho menerangkan kepada awak media ini. 


Harapan Sinu Groho kepada semua anggotanya, bisa bersinergi dengan para pihak instansi terkait , Khusus nya dari kepolisian dan Pemerintah Daerah yang kami maksud adalah kabupaten Gresik. Hingga berita ini diunggah, Senin (10/1/2022) . 


Sumber Berita: Partner Mitra 
Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Kegiatan Sosial Jum,at Berkah Bersama Gresik Ceria Dengan Pembagian Nasi Bungkus.

Gresik,  gresiknews1.com   - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Kegiatan atau aksi Sosial Jum,at Berkah yang...