Kunker Gubernur Jatim Dalam Rangka Peresmian Gedung Baru Di Wilayah Bojonegoro.

Bojonegoro, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Kunjungan kerja Gubernur Jawa Timur Dra.Khofifah Indar Parawansa  M.SI. di  wilayah Kec. Kanor ,Bojonegoro

Kunjungan kerja Gubernur Jatim Dra.Khofifah Indar Parawansa, M.Si yang bertempat di Kec. Kanor Kab. Bojonegoro  pada hari Rabo ( 12/1/2022 ) 


Dalam Kunjungan Gubernur Jawa Timur   Khofifah Indar Parawansa , M.SI menuju Mts. Plus Sabilunnajah Ds. Simorejo Kec. Kanor Kab. Bojonegoro, Dalam rangka Peresmian Gedung baru Mts. Plus Sabilunnajah.*, " Ucapnya, " 

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut 
Gubernur Jawab Timur  Dra. Khofifah Indar Parawansa  M.Si, 
Forkopimda Kab. Bojonegoro, Bupati Bojonegoro Dr. ANNA MU'AWANAH,  Kapolres Bojonegoro AKBP MUHAMMAD , S.H., S.I.K., M.Si, Dandim 0813 Bojonegoro LETKOL Arm ARIF YUDHO PURWANTO, S.Sos., MM., Ketua DPRD Kab. Bojonegoro IMAM SHOLIKIN, Kepala Bakorwil Kab. Bojonegoro AGUNG SUBAGYO., S. STP., M. Si dan  Sekda Bojonegoro Dra. NURUL AZIZAH, MM. 


Dalam peresmian Gedung Baru Mts plus Sabilunnajah Ds Simorejo Kec Kanor Kab Bojonegoro  bahwa Gubernur Jatim Dra.Khofifah Indar Parawansa memberikan santunan kepada Anak yatim. 

Gubernur Jatim juga menyampaikan ucapan 
terima kasih telah diberikan  kesempatan untuk meresmikan MTs Plus Sabilunnajah dan Graha Anna Muawwanah. 

Dengan Izin Tuhan YME serta bacaan sholawat Nabi bahwa gedung MTs Plus Sabilunnajah dan Graha Anna Muawwanah diresmikan dan semoga menjadi berkah dan barokah, "Pungkasnya," . 


Untuk  kedepan semoga MTs Plus Sabilunnajah dapat membantu para santri untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, "Harapnya"  

Sebagai tanda peresmian Gedung Baru Mts Plus Sabilunnajah Ds Simorejo Kec Kanor Kab Bojonegoro dengan Penandatanganan Prasasti, Pemotongan pita pertanda peresmian Gedung tersebut. 


Dalam kunjungan yang sama dilanjutkan dengan dilaksanakan kegiatan Peresmian Jembatan Terusan Bojonegoro - Tuban yang menghubungkan Kec. Kanor Kab. Bojonegoro dengan Kec. Rengel Kab. Tuban Oleh Gubernur Jawa Timur Dra Khofifah Indar Parawansa, M.SI.

Bupati Bojonegoro Dr Anna Mu'awanah menyampaikan bahwa 
semoga pembangunan jembatan KARE dapat menambah daya beli masyarakat dan mempermudah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, " Tuturnya, " 

Dengan pembangunan jembatan KARE dapat mengurangi waktu perjalanan antar kab. Bojonegoro dengan Kab. Tuban. 

Selanjutnya Bupati Tuban Aditya Halindra Faridsky  SE.,juga menyampaikan bahwa Tahun 2022 Kab. Tuban akan mengagendakan pelebaran jalan yang menghubungkan jembatan KARE untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat. 


Perlu diketahui bersama bahwa masalah banjir di aliran Bengawan Solo sering terjadi di Kab. Tuban dan Kab. Bojonegoro, semoga Jembatan KARE dapat meningkatkan ekonomi dan mengurangi kecelakan di Bengawan solo. 

Juga bagi perekonomian di Kab. Bojonegoro dan Kab. Tuban bisa berkembang bersama-sama, " Harapnya, " ( Dms Az) 





Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

CARUT MARUT ARMADA ANGKUTAN EXPEDISI DI JALAN SIDOTOPO KIDUL SURABAYA

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.  Semrawutnya armada angkutan expedisi yang a...