Kunker Wakili Presiden RI Didampingi Gubernur Jatim Ke Bangkalan.

Bangkalan, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Dalam rangka kunker Wakil Presiden RI Prof. Dr. ( H.C )  KH Ma'ruf Amin juga dalam rangka kunker  dengan pengawalan Pomdam V/Brw dan Polda Jatim dalam keadaan aman,  yang bertempat di Pendopo Agung Jl. Letnan Abdullah No. 1 Kec /Kota Bangkalan, Kamis ( 13/1/2022 )  pukul 11.15 WIB s.d selesai 


Tampak hadir dalam Kunker RI-2 diantaranya: Prof. Dr. (H.C.) KH. Ma'ruf Amin (Wapres RI) , Dra  Khofifah Indar Parawansa (Gubenur Jawa Timur) , Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc (Pangdam V/Brawijaya) ,  Irjen Pol Dr. Nico Afinta. S.I.K. SH. MH (Kapolda Jatim) , Laksma TNI Sisyani Jaffar (GM Angkasa Pura 1) , Marsma TNI Rudy Iskandar (Kabinda Jatim) , dan 
Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo (Danrem 084/BJ)

Kedatangan Wakil Presiden RI didampingi Gubernur Jawa Timur di Bangkalan disambut oleh Wakil Bupati Bangkalan ( Drs Mohni, M.M ) selanjutnya menuju Ruang Meeting dengan ruangan terbatas dimana Protokol kesehatan tetap di terapkan. 

Wakil Presiden RI di dalam ruang Pendopo Agung Bangkalan berdialog dengan keluarga Syaichona Moh.Cholil 


Adapun  dialog tersebut  bahwa dari perwakilan keluarga Syaichona Moch. Cholil, bahwa kita membahas sejarah perjuangan Syaichona Moh. Cholil dan Syekh Nawawi Al Bantani, serta agar gelar Pahlawan Nasional untuk Syaichona Moch. Cholil segera terealisasi, " Harapnya, " 


Wapres RI, yang intinya dalam pembahasan gelar Pahlawan untuk Syaichona Moch Cholil itu merupakan wajah Islam yang toleransi. Di Tim ada Prof Makhtub, yang bertindak sebagai anggota Tim verifikasi gelar Pahlawan Nasional.

Gubernur Prov Jatim Dra  Khofifah Indar Parawansa intinya dalam Kunker Wakili Presiden RI tersebut mengatakan bahwa lahan milik BWPS untuk Islamic Center.


Kunker Wakili Presiden RI yang di dampingi oleh Gubernur Jatim selanjutnya  menuju Univ. Tronojoyo Madura Jl. Raya Telang Kamal Bangkalan. 
( T.H )  


Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Sekjen Larm-Gak Dan Hippma, Mendukung Penuh Langkah Pemkot Surabaya Untuk Menindak Tegas RHU Nakal

Surabaya,  gresiknews1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap  Satpol PP Surabaya mengeluarkan surat edaran...