Naas Tak Dapat Dihindari Akan Melaksanakan Perbaikan Terjadi Kontak Tembak Mengakibatkan Meninggal .

Papua Barat , gresiknews1.com -  Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu  Yang Belum Terungkap .

Nasib orang tidak ada yang tahu dan Naas pun tidak dapat di hindari telah terjadi  Pada hari Kamis tanggal 20 Januari 2022 sekitar pukul 07.00 WIT, di pertengahan jalan antara Kampung Faan Kahrio dan Kampung Kamat, Distrik Aifat Timur Tengah Kab. Maybrat Prov. Papua Barat, telah terjadi Kontak Tembak antara Pok Separatis Maybrat dengan Anggota Yon Zipur 20/PPA sehingga mengakibatkan 1 orang anggota meninggal dunia dan 3 lainnya luka berat. 

Adapun untuk Identitas   sbb : 
1. Serda Miskel (Perut bagian kanan terkena tembakan dan Meninggal Dunia). 
2. Serda Darusman (1 luka tembak di bagian lengan kiri). 
3. Prada Aziz (1 luka tembak, tangan kanan). 
4. Prada Abraham (3 luka tembak, paha kanan, pundak kanan dan lengan bagian kiri). 


Selanjutnya untuk sementara korban yang luka masih dalam penanganan medis di puskesmas aifat kampung kumurkek distrik aifat , " Ungkapnya , " 

Untul korban yang kritis Prada Azis dan Prada Abraham  direncanakan  akan di evakuasi  menggunakan helikopter menuju RSAL Kota Sorong  ," Ucapnya ," .


Kejadian tersebut sebenarnya berawal pada saat anggota Yonzipur 20/PPA yang akan melaksanakan perbaikan jembatan serpas dari kampung faan kahrio menuju ke lokasi jembatan dan mendapatkan kontak dari Pok Separatis.  

Dengan adanya kejadian tersebut untuk korban yang meninggal dapat untuk kembali ke keluarganya dan dimakamkan sebagaimana mestinya .




Pendiri Penangung Jawab Redaksi
Arifin S ,Zakaria

No comments:

Post a Comment

Diduga Sopir Menggantuk Dan Kurang Waspada, Rombongan Bus Wisata Alami Kecelakaan Di Tol Sumo

Mojokerto,  gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Bus Pariwista PO Ardiansyah nopol S 7...