Penemuan Benda Yang Diduga GRANAT Nanas Di depan Yayasan AL Munawaroh Di Kab. Pamekasan.

Pamekasan , gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Penemuan benda Granat Nanas yang telah ditemukan oleh warga yang bernama Sdr Usman sebagai penjual mainan anak anak yang biasa mangkal di SDI Al  Munawarah jl.Brawijaya No 1 Kec /'kab Pamekasan, Kamis ( 20/1/2022 ). 


Adapun untuk saksi saksi dalam penemuan Granat Nanas tersebut di antaranya: 
a). Nama :  Usman
Umur. : 52 th
Pekerjaan: swasta
Alamat : Desa nyalabu Laok kec/kab. Pamekasan

b). Nama:  IPUNG,
Umur :  50th, 
Pekerjaan : swasta, 
Alamat : Jl Brawijaya 12 Pamekasan.

c). Nama.: HERIYANTO
Umur: 43 th
Pekerjaan: Security
Alamt: Desa Galis, Kec. Galis Kab. Pamekasan.


Selanjutnya  awal penemuan Granat Nanas tersebut pada saat saksi Sdr Usman yang berprofesi sebagai penjual mainan anak-anak dan biasa mangkal di depan SDI Yayasan Al-Munawarah  memarkir sepeda motornya di depan SDI Yayasan  AL- Munawaroh Jl. Brawijaya No. 1 Pamekasan dan selanjutnya menemukan barang berupa besi bulat dengan ciri 2 bentuknya ada garis2nya dari besi dan saksi menduga barang tersebut sebuah Granat Nanas kemudian memanggil pihak Security SDI Al Munawarah untuk mengecek bersama-sama dan karena dikhawatirkan barang yang diduga Granat Nanas dapat membahayakan siswa maupun warga, " Ucapnya , ". 


Selanjutnya barang yang berbentuk Granat Nanas di pindahkan oleh warga yang bernama Sdr Ipung ke teras rumah kosong didepan TKP dengan di bungkus plastik.


Untuk selanjutnya penemuan Granat Nanas tersebut saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Pamekasan.


Dengan singkat padat  dari  tim jihandak Gegana Sat Brimob Polda Jatim dipimpin Bripka Denny Kurniawan beserta 4 personil  langsung cek ke TKP dan  melaksanakan pengecekan TKP atas  Benda yang diduga Granat Nanas tersebut, " Tuturnya, ". 

Selanjutnya  dilakukan proses evakuasi benda yang diduga Granat Nanas setelah  proses evakuasi benda yang diduga Granat Nanas dibawa ke Mako Kompi 3/A Pelopor Sat Brimob Polda Jatim Jl. Raya Nyalaran Pamekasan untuk diamankan serta dilakukan pemusnahan / disposal.


Dari Tim Jibom Gegagana Satbrimob Polda Jatim di Mako Kompi 3/A Pelopor yang  kemudian Granat Nanas tersebut diamankan diruangan yang sudah di sterilkan, " Ungkapnya, ". 


Dari agenda tersebut yang sudah termonitor oleh tim redaksi infojatim.com, gresiknews1.com di tempat kejadian. 

Mengingat kondisi cuaca yang sedang hujan maka proses pemusnahan / disposalakan dilaksanakan pada hari Jumat Tanggal 20 Januari 2022 pukul 08.00 Wib di Mako Kompi 3/A Pelopor Sat Brimob Polda Jatim.
( Rsk Az). 



Pendiri Penangung Jawab Redaksi
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Memperingati Harkitnas, Gubernur Jatim Pimpin Ziarah Ke Makam DR. Soetomo, Khofifah ingatkan 3 Pedoman Kepada Warga Jatim

Surabaya, gresiknews1.com -  Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa...