Ada Apakah Dibalik Pemberian Tenggang Waktu 1 Tahun Pengembalian Dugaan Dana Hibah PJU Kab Lamongan Oleh Inspektorat Prov Jatim .

Surabaya, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap   

Baihaki Akbar Sekjen Lembaga Advokasi Rakyat Merdeka Gerakan Anti Korupsi (LARM-GAK) yang sekaligus sebagai Sekjen Himpunan Putra Putri Madura (HIPPMA) dan Arifin S,Zakaria Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com ,gresiknews1.com juga merasa  kecewa setelah mendengar berita akan dugaan tindak pidana korupsi dana hibah PJU kabupaten Lamongan yang mana Inspektorat memberikan tenggang waktu hingga satu tahun untuk pengembalian dana tersebut. 


Hal ini mendapat tanggapan dari DPP LARM-GAK dan HIPPMA yang sangat merasa kecewa akan lemahnya Penindakan Kasus tersebut, Kamis , (3/2/2022).

Menurut Baihaki tindakan tersebut sangat tidak mencerminkan keadilan, dimana diberikan tenggang waktu hingga 1 tahun tersebut sangat merugikan masyarakat, dimana hal tersebut bisa menjadi tameng para koruptor untuk melakukan tindakan korupsi tanpa takut di proses Secara hukum ," Pungkasnya ," .


"Jika korupsi boleh mengembalikan dana selama setahun, maka koruptor akan berkembang biak . Dimana dana tersebut bisa di gunakan untuk usaha usaha atau yang lainnya ". Ucapnya.

Ini bentuk ketidakadilan dalam menegakkan supremasi hukum di negara yang kita cintai Indonesia, dan kami meminta Bapak Kapolri, Bapak Jaksa Agung RI, dan Ketua KPK untuk segera turun tangan menindaklanjuti temuan BPK tersebut, demi tegaknya hukum dan keadilan di negara yang kita cintai Indonesia, ujar Baihaki Akbar Sekjen Larm-Gak dan Hippma.




Sumber Berita : Partner mitra 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi
Arifin S,Zakaria

No comments:

Post a Comment

Tingkatkan Kapasitas Kepala Desa, Bu Min Wabup Gresik Tekankan Kepala Desa Jangan Anti Kritik

 Gresik, infojatim.com -  Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Wakil bupati gresik Aminatun Habibah saat membe...