Bongkar Sampai Tuntas Dugaan Pungli Yang Ada Di Kabupaten Lamongan

Lamongan , gresiknew1.com  - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 


Dugaan Pungli yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan bongkar satu persatu  sampai tuntas ke akar akarnya demi pemerintahan yang bersih .

Sekjen Lembaga Advokasi Rakyat Merdeka Gerakan Anti Korupsi (LARM-GAK) yang sekaligus sebagai Sekjen Organisasi Masyarakat Himpunan Putra Putri Madura (HIPPMA)  berkolaborasi dengan redaksi infojatim.com , gresiknew1.com bersuara lantang untuk melaporkan dugaan Pungli dan Korupsi yang terjadi di kabupaten Lamongan ke Polda Jatim, Jum,at (25/2/2022).


Larm-Gak ,Hippma dan bersama - sama redaksi infojatim.com , gresiknew1.com  berkomitmen dan sepakat untuk melaporkan dugaan pungli dan korupsi yang terjadi di kabupaten Lamongan Jatim .

"kami sepakat untuk melaporkan dugaan Pungli yang terjadi di salah satu SDN yang ada di Desa Made, Kecamatan Lamongan dan kami juga akan melaporkan dugaan gratifikasi dan Korupsi yang terjadi di salah satu kelurahan yang ada di kecamatan Lamongan," ucap Baihaki Akbar.


Kami juga berkomitmen untuk terus membongkar dan melaporkan dugaan Pungli, Gratifikasi dan korupsi yang terjadi di kabupaten Lamongan ke aparat penegak hukum.


"Kami akan terus Membongkar dan melaporkan dugaan Pungli satu persatu di antaranya Gratifikasi dan Korupsi yang terjadi di kabupaten Lamongan dan di sekitarnya yang ada di wilayah jatim , kami juga akan melaporkan dugaan Pungli dan Korupsi tersebut satu persatu ke aparat penegak hukum dan kami juga akan kembali mempertanyakan perkembangan laporan dugaan korupsi yang pernah kami laporkan ke aparat penegak hukum di antaranya pembangunan Gedung Pemkab Lamongan dan Pengadaan bibit sapi," ucap Baihaki Akbar.



Kami berupaya , Senin 28 Februari 2022 melaporkan dugaan Pungli, Gratifikasi dan Korupsi yang terjadi di kabupaten Lamongan ke Polda Jatim dan kami juga akan terus memantau dan memastikan bahwa hukum bisa ditegakkan demi keadilan  kepada para koruptor tanpa tembang pilih, " Ujar Baihaki Akbar Sekjen Larm-Gak dan Hippma , 


Senada dengan pendapat dari Arifin S,Zakaria pendiri penanggung jawab redaksi infojatim.com , gresiknew1.com  demi tegaknya keadilan segera libas tuntas bentuk penyimpangan penyalah gunaan  yang melanggar , dan juga  kamipun selalu memantau dan monitoring bersama Lam - Gak dan Hippma sampai sejauh mana untuk menindak lanjuti terkait laporan dugaan pungli yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan , jangan sampai laporan kami tajam di bawah tumpul ke atas . " Ujar Arifin S,Zakaria ," 



Sumber Berita : Partner Mitra 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi 
Arifin S,Zakaria

No comments:

Post a Comment

Memperingati Harkitnas, Gubernur Jatim Pimpin Ziarah Ke Makam DR. Soetomo, Khofifah ingatkan 3 Pedoman Kepada Warga Jatim

Surabaya, gresiknews1.com -  Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa...