Bupati Gresik Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Di Beberapa Kecamatan Gresik.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Dalam rangka mengatasi kelangkaan minyak goreng di pasaran Pemerintah Kabupaten Gresik di bawah kepemimpinan Fandi Akhmad Yani SE Bupati Gresik dan wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah beserta jajarannya melakukan insentif dengan Satgas Pangan Provinsi Jatim. 


Dengan diadakan operasi pasar minyak goreng murah di berbagai Kecamatan seluruh kabupaten Gresik. 

Dengan operasi pasar minyak goreng murah sesuai harga pemerintah 14 ribu per liter untuk tiap orang dibatasi maksimal 2 liter yang dilaksanakan di Kecamatan Balongpanggang,  Benjeng, Ujungpangkah, Panceng dan Manyar,  pada Kamis ,  (24/02/22).


Giat operasi pasar minyak goreng murah yang bertempat di Balai Desa Cermen Kecamatan Kedamean  pada hari ini menyediakan sebanyak 200 dos atau sebanyak 2,400 liter,  adapun minyak tersebut yang dijual sesuai harga yang di tetapkan oleh pemerintah yaitu Rp.14.000 / liter. 

Dalam kesempatan giat operasi pasar murah minyak goreng dapat di rasakan oleh 4 dusun diantaranya Dusun Cermen, Dusun Gorekan Lor, Dusun Gorekan Kidul, dan Dusun Medeo, " Ujarnya, " 


Wabup Gresik Aminatun Habibah mengatakan untuk masyarakat Gresik khususnya atau bagi ibu - ibu  rumah tangga dengan kelangkaan minyak goreng ini dengan dilaksanakan pasar murah minyak goreng setidaknya dapat memenuhi  kebutuhan penggunaan Minyak Goreng, " Ungkap Wabup Gresik, " 

Adapun giat operasi pasar minyak goreng murah yang didukung penuh oleh Camat Kedamean Sukardi,  serta Kapolsek Kedamean  AKP Ali Syaiful dan Danramil Kedamean disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat setempat. 


Dalam waktu yang singkat padat minyak goreng yang disediakan ludes terjual dengan dibatasi tiap orang maksimal 2'lier. 


Dalam agenda giat operasi pasar murah minyak goreng terpantau oleh tim redaksi infojatim.com, gresiknews1.com di tempat tersebut. 

Sementara itu Kabid Perdagangan Diskoperindag Kabupaten Gresik Yoedi Setiyono  mengatakan dari Total 2,900 dos atau sebanyak 34.800 liter jumlah ini dibagi secara merata lewat giat operasi pasar minyak goreng murah di Kecamatan. 


Dalam hal ini mengingat sebentar lagi menjelang bulan Ramadhan,  Bupati Gresik dan dari Diskoperindag sedang melobi Pemerintah Provinsi Jawa Timur agar dapat mengalokasikan 1 juta liter minyak goreng untuk kebutuhan masyarakat Gresik, " Harapnya, " 
( T.H )  




Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Tingkatkan Kapasitas Kepala Desa, Bu Min Wabup Gresik Tekankan Kepala Desa Jangan Anti Kritik

 Gresik, infojatim.com -  Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Wakil bupati gresik Aminatun Habibah saat membe...