Diduga Sumber Anggaran Renovasi Kantor Kelurahan Sukorejo Lamongan Menjadi Tanda Tanya .

Lamongan, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap .


Sumber anggaran dan besaran anggaran renovasi kantor Kelurahan Sukorejo Lamongan menimbulkan banyak tanda tanya, Dimana pembangunan renovasi yang dilakukan pada bulan November 2021 dan selesai awal Desember 2021 tersebut tidak diketahui sumber dan berapa nominal anggarannya, Selasa , (8/2/2022)

Warga Lamongan banyak mempertanyakan akan hal tersebut. Dimana Pembangunan renovasi kantor lurah Sukorejo Lamongan tersebut di laksanakan pada saat Ibu Sri menjabat sebagai lurah di Sukorejo Lamongan.


Permasalahan tersebut memantik Sekjen Larm-Gak dan Hippma untuk turun tangan melakukan investigasi ke pihak terkait, saat mengklarifikasi Sekjen Larm-Gak dan HIPPMA menemukan keganjilan yang terjadi setelah melakukan klarifikasi ke Pak Camat, ketua LPM, Pegawai kelurahan yang membidangi, Lurah Sukorejo yang sekarang menjabat dan Mantan Lurah Sukorejo sebelum di gantikan oleh ibu Sri.

"Ternyata dari semua pihak terkait tidak ada satupun yang tau sumber anggaran dan besaran anggaran pembangunan renovasi kantor lurah Sukorejo Lamongan dan ternyata ibu Sri menjabat sebagai lurah Sukorejo lamongan hanya 3 bulan lamanya". Katanya ," 


Menurut Baihaki  dalam permasalahan ini kami dapatkan Beberapa hal yang ganjal dan syarat akan sebuah tindak pidana korupsi.

"Jika memang ada indikasi korupsi maka LARM-GAK akan melaporkan hal tersebut ke Pihak Berwajib".

Disini Arifin S,Zakaria sebagai pendiri penanggung jawab redaksi infojatim.com ,gresiknews1.com  juga sependapat dengan Baihaki jika anggaran tersebut ada dugaan penyimpangan penyalah gunaan segera laporkan hal tersebut kepada pihat yang berwajib sesuai Motto infojatim.com " Ucapnya ," 
( Rsk Az  ) 





Sumber Berita : Partner Mitra 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi 
Arifin S,Zakaria

No comments:

Post a Comment

Memperingati Harkitnas, Gubernur Jatim Pimpin Ziarah Ke Makam DR. Soetomo, Khofifah ingatkan 3 Pedoman Kepada Warga Jatim

Surabaya, gresiknews1.com -  Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa...