Gerakan Moral Pilkades Damai Siap Kalah Siap Menang Yang Diadakan di Kecamatan Manyar Kab Gresik.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Pemilihan kepala desa ( Pilkades)  se Kabupaten Gresik serentak di beberapa Kecamatan masing masing pada hari ini,  yang  saat ini pada hari Senin 21 Maret 2022 pukul 08.00 wib s,d selesai   pemilihan kades untuk Kecamatan Manyar Kab Gresik di adakan Pilkades untuk 3 Desa di antaranya:  
1.Pilkades Desa Manyarejo 
2.Pilkades Desa Banyuwangi 
3.Pilkades Desa Betoyokauman.  


Untuk plkades kali ini dengan tema " Gerakan Moral Pilkades Damai Siap Kalah dan siap menang "  bagi calon kepala desa yang ada di kec Manyarejo Kab Gresik yang di selenggarakan di kantor Kecamatan Desa Manyarejo kab Gresik. 

Hadir dalam agenda tersebut Camat Zainul Arifin, Akp Boro ( Kapolsek Manyar) , Danramil, anggota Satuan Satpol PP H. Mol dan pengawas Pemkab Gresik dan dihadiri tamu undangan yang ikut menyaksikan warga masyarakat,  para sesepuh,  dan toko agama. 


Selanjutnya bagi nama calon kepala desa Manyarejo kab Gresik dalam pengambilan nomor urut di antaranya nama calon kepala desa Manyarejo sbb ; 
- Joko Santoso Nomor Urut 1 
- Khoirul Ulum Nomor Urut 2
- Ansori Nomor Urut 3
- Yudiono Nomor Urut  4
-Ir Mohammad Shohirin Nomor Urut 5. 

Selanjutnya  nama Calon Kepala Desa Betoyokauman sbb ; 
1.Muhammad  Mukti Nomor Urut 1
2.Muhammad Ali Mansur Nomor Urut 2
3.Nurul Huda Nomor Urut 3

Dan untuk nama calon kepala desa Banyuwangi sbb ; 
1.Drs Moh Umanrido Nomor Urut 1
2.Hj Siti Maslahah  Nomor Urut 2 


Dari nama nama calon kepala desa dari ke 3 Desa yang ada di Desa Manyarejo Kab Gresik mereka para calon masing masing Kepala Desa menanda tangani dan disaksikan oleh Muspika setempat dan juga dari Pemerintahan Kab Gresik. 


Panitia  pemilihan kades tersebut harus melaksanakan tahapan demi tahapan Pilkades secara profesional dalam pengambilan Nomor Urut tersebut. 

Dalam agenda tersebut  terpantau langsung oleh Arifin S.Zakaria pimpred redaksi infojatim.com, gresiknews1.com di kantor Kecamatan Manyar Kab Gresik. 




Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria.

No comments:

Post a Comment

Memperingati Harkitnas, Gubernur Jatim Pimpin Ziarah Ke Makam DR. Soetomo, Khofifah ingatkan 3 Pedoman Kepada Warga Jatim

Surabaya, gresiknews1.com -  Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa...