Kapolda Jatim Resmikan 3 Gedung Baru Yang Ada di Mapolres Gresik.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta meresmikan bangunan rumah tahanan (Rutan), Aula Wicaksana Leghawa dan Masjid Al – Aziz Polres Gresik. Ketiga bangunan itu diresmikan, Selasa (29/03/2022) pagi.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta. Kapolda di dampingi oleh Kapolres Gresik dan Ndandim 0817 Gresik.


Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda terutama pemda Gresik. Sudah bersinergi dengan Polri, bahkan membantu dana hibah pada pembangunan di Mako Polres Gresik.

“Sekarang saya hadir untuk meresmikan rumah tahanan, aula Wicaksana Leghawa dan masjid Al - Azis.  Harapan saya dengan adanya gedung yang makin lengkap dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, dan kasus kasus yang masih dalam proses agar dapat terselesaikan dan Tahap P21 ke Kejaksaan Gresik, Tutur Kapolda Jatim, " 

Apalagi Masjidnya sudah cukup bagus, semoga Masjid di depan Polres Gresik. Membawa manfaat dan barokah. Disamping untuk ibadah sholat juga sebagai media pembinaan mental dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah.

” Semoga Masjid di Lingkungan Polres dapat meningkatkan ibadah sholat, sekaligus tempat pembinaan mental serta menambah peningkatan ketaqwaan kita kepada Allah, ” Tutur Kapolda.


Polisi yang berpangkat bintang dua di pundaknya itu , juga memberi apresiasi kepada Forkopimda Gresik, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Karena guyub dan kompak semua komponen yang ada sehingga semua permasalahan dapat diatasi, terutama masalah pandemi Covid-19.

“Saya mengapresiasi Forkopimda toga dan tomas, khususnya TNI-Polri dan pemda yang selalu bersama-sama menjalankan tugas ,” tuturnya.

Hal yang sama disampaikan
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, dia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Gresik telah menghibahkan gedung untuk Polres Gresik dan masyarakat Gresik.


“Semoga gedung yang diresmikan hari ini dapat bermanfaat serta meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat Gresik,” Tutur AKBP Moch Nur Azis, " 

Turut hadir dalam peresmian Kombes Pol Revindo, Karolog Kombes Pol Pranyoto, Kabid Humas Kombes. Pol. Dirmanto beserta jajaran. Staf Ahli Bidang Ekonomi Kodam V Brawijaya Kolonel Inf Prawira.


Acara peresmian tiga gedung sekaligus, berjalan dengan lancar dan tertib. Dalam acara ini Kapolres tetap menjaga dengan ketat, serta memberlakukan protokol kesehatan, terutama semua undangan diharuskan menggunakan masker. 

Dalam agenda peresmian 3 Gedung baru di Mapolres Gresik terpantau langsung oleh Arifin S.Zakaria pimpred redaksi infojatim.com, gresiknews1.com dan para awak media yang lain. 



Sumber Berita: Humas Polres Gresik 
Pendiri Penangung Jawab Redaksi
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Diduga Sopir Menggantuk Dan Kurang Waspada, Rombongan Bus Wisata Alami Kecelakaan Di Tol Sumo

Mojokerto,  gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Bus Pariwista PO Ardiansyah nopol S 7...