Pelantikan dan Pengukuhan Ketua DPC Madas Gresik.

SURABAYA, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 

Komunitas MADAS Di Deklarasikan oleh  Ketua Umum  Sdr Berlian Ismail Marzuki SH Bertempat di Perumahan Gunungsari Indah Blok i nomer 7 Kel Kedurus Kec Karangpilang Surabaya, Minggu ( 27/03/2022)  . 


Agenda yang di hadiri oleh Seluruh  DPP, DPW, DPC DAN DPAC MADAS / Madura Asli..Sejawa  Timur  dan Seluruh  Anggota Tretan  Joyosemoyo , Sakera  Comunity , AMP , Terobos, 
, Ikama , BNPM, Dar Der  Dor ,Kaber  Tanah , Jawara ,HIPPMA, Joyoboyo, Banser , Pemuda  Pancasila , NU , Dan  Pengawal Pendukung Pancasila . YALPK,(yayasan advokasi lembaga perlindungan konsumen ), LPKHI( lembaga perlindungan hukum Indonesia, LPKMA( lembaga perlindungan konsumen Madura asli,  dan seluruh temen kesenian pencak silat dan karate, Dan Semua  Tretan  Media Cetak  dan On Line.

Tujuan di Deklarasikan MADAS ini adalah untuk mempersatukan Seluruh orang Madura di Jawa Timur, Dan Indonesia Pada Umumnya. Dan Bisa membela Orang  Madura yang mempunyai masalah dengan Hukum bisa membantu menyelesaikannya. 
Seandainya ada Perselisihan antar Suku, ORMAS MADAS Siap untuk Menjembataninya, " Ungkapnya, ". 

Acarai ini dihibur oleh kesenian Pencak silat yang di peragakan dengan Sangat Indah dalam semua gerakannya. Serta di meriahkan Organ Tunggal guna untuk bisa menghibur para hadirin yang hadir di acara tersebut.


Sdr Berlian berharap yang mana Selama Indonesia Merdeka hanya Satu yang bisa menjabat Gubernur Jawa Timur, Yaitu Bapak M.Noor setelah itu belum ada lagi yang bisa menjabat, " Tandasnya, " 

Maka dari itu Sdr Berlian  Bercita-cita untuk bisa menjadikan Orang Madura Sebagai Gubernur Jawa Timur yang Kita Banggakan ini. Pungkasnya. salam sittong dhere.

Ditempat yang terpisah redaksi infojatim.com, gresiknews1.com dibawa kepemimpinan Arifin S.Zakaria mengatakan sangat mendukung adanya Komunitas Madas yang dapat mempersatukan Seluruh Orang Madura di Jawa Timur, " Ucapnya,) . 



Sumber Berita: Partner Mitra 
Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Diduga Sopir Menggantuk Dan Kurang Waspada, Rombongan Bus Wisata Alami Kecelakaan Di Tol Sumo

Mojokerto,  gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Bus Pariwista PO Ardiansyah nopol S 7...