Pilih Pemimpin Iki Ae Coblos Nomor 2 Untuk Kades Ds Banyuwangi Kec Manyar Kab Gresik Yang Amanah Menuju Perubahan Baru.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Setiap pergantian Pemimpin Kepala Desa yang dilakukan di setiap  Desa warga sangat antusias untuk memilih jagonya masing masing untuk maju ke depan sebagai Pemimpin desa,  yang nantinya membawah perubahan baru dari masa kepemimpinan yang sebelumnya,  Selasa  ( 22/03/2022.). 


Dalam Pemilihan Calon kepala Desa,  Ds Banyuwangi  Kec Manyar Kab Gresik dengan Nomor Urut 2 Sdri Siti Maslahah yang mempunyai visi dan misi yang nantinya terpilih sebagai Kepala Ds Banyuwangi Kec Manyar Kab Gresik. 


Coblos iki ae ojok lali rek,  warga masyarakat Banyuwangi coplos nomor urut 2 Sdr Siti Maslahah dengan tekat bulat sebagai generasi kartini untuk dapat mewujudkan masyarakat desanya, yang salah satu Visinya sbb ; 
1.Akas ( Agamis, Kreatif, dan Sejahtera). 
2. Temen, ( Tentram, Mandiri. dan Menyejukkan)  
3. Mapan, ( Maju, Produktif, dan Amanah)   " Ungkapnya, " 
Dari visi tersebut semoga Sdri Siti Maslahah dengan dukungan masyarakat desa setempat untuk dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat., " Ujarnya, " 


Wanita asli kelahiran Gresik ini sdri  Siti Maslahah dengan dikarunia 3 orang anak yang di dukung oleh suaminya H.Mahmud yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Desa 2 periode  Ds Banyuwangi Kec Manyar Kab Gresik. 


Suaminya H.Mahmud Mantan kades Banyuwangi tersebut yang saat ini sebagai anggota Dewan di.DPRD Gresik. 


Saat redaksi infojatim.com, gresiknews1.com Arifin S.Zakaria berwawancara langsung dengan calon kepala desa dengan Nomor Urut 2 Sdri Siti Maslahah pada hari Senin 20 Maret 2022 di kediaman setelah habis kampanye pukul 13 00 wib s.d selesai untuk visi dan misi dari Calon Kades  Nomor Urut 2 untuk maju terus dalam menghadapi tantangan Pilkades nanti. 

calon Kades dengan Nomor Urut 2 Sdri Siti Maslahah mengatakan kepada pimpred redaksi infojatim.com, gresiknews1.com bahwa  dengan izin Allah SWT perkenankan  kami untuk  memimpin jika nanti terpilih sebagai kades Banyuwangi untuk mewujudkan,  perubahan,.untuk masyarakat desa yang lebih baik,  baik dibidang pendidikan, tenaga kerja dan juga di tingkat pelayananan,  dukungan dari masyarakat Ds Banyuwangi sangat berati untuk membangun dan memajukan desa dan siap bekerja keras bersama masyarakat , " Ucapnya,  " 



Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Memperingati Harkitnas Paska Pandemi, STIKOSA - AWS Gelar Acara Dengan Tema “Ayo Bangkit Bersama”

Surabaya, gresiknews1.com - Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : ( Tengah) Ketua STIKOSA – AWS Dr. Meithiana I...