Gerindra Gresik Bersama Ratusan Warga Duduksampean Sholawatan di Bulan Ramadhan.

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Dalam bulan suci Ramadhan ini tepatnya di laksanakan agenda  bersholawat dengan warga Duduksampean Gresik yang bertempat di GOR Desa Duduksampeyan Kecamatan Duduksampean Kabupaten Gresik  Minggu ( 17/04/2022).mulai pukul 09.00 wib s.d selesai. 





Bersama  Sekretaris-DPC-Gerindra-Gresik-Nur-Saidah dalam agenda tersebut dengan  membagikan-sembako juga membahas untuk pemilihan Presiden ke depan tahun 2024 dengan penuh harapan Prabowo Subiyanto dapat untuk terpilih sebagai seorang pemimpin Presiden RI berikutnya. 





Sekretaris DPC Gerindra Gresik, Nur Saidah saat membagikan sembako kepada lansia di GOR Desa Duduksampeyan, beliau mengatakan dengan pembagian sembako ini untuk warga masyarakat dapat mengurangi beban ekonomi, semoga dapat bermanfaat, " Harap Nur Saidah, ". 


Sholawatan yang digelar Partai Gerindra Kabupaten Gresik ini dilakukan sebagai bentuk syukur di bulan Ramadan 1443 H. selain sholawatan, DPC Gerindra Kabupaten Gresik juga menggelar bakti sosial (baksos) untuk ratusan lansia dan janda yang berasal dari wilayah setempat.






Sholawatan digelar sejak pagi mulai pukul 09.00 wib s.d selesai. Sekretaris DPC Gerindra Gresik, Nur Saidah mengatakan sholawatan bareng lansia ini sebagai bentuk syukur di bulan suci Ramadhan. 

"Sholawatan kali ini sekaligus dipertemukan bulan ramadhan, yang merupakan bentuk syukur yang  selama ini kita hampir 2  tahun lebih kita semua terdampak pandemi Covid-19," tuturnya 




Salah satu warga, sangat senang dan  bersyukur dapat menerima bantuan di bulan Ramadhan ini,  bantuan Sembako dan sarung yang diberikan dengan mengucap syukur dan senang bisa untuk keperluan Ramadhan," kata salah satu warga, " yang hadir dalam agenda tersebut. 





Hadir dalam agenda tersebut dr Asluchul.Alif, M.Kes, Nur Saidah ( Sekretaris DPC Gerindra Gresik)  juga saat ini menjabat wakil Ketua DPRD Gresik,  dan para undangan.yang lain. 


Dalam agenda tersebut terpantau oleh Arifin S.Zakaria pimpred redaksi infojatim.com, gresiknews1.com di GOR Desa Duduksampeyan Kecamatan Duduksampean Kabupaten Gresik. (ARZ)  





Pendiri Penangung Jawab Redaksi infojatim.com / gresiknews1.com : Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Diduga Sopir Menggantuk Dan Kurang Waspada, Rombongan Bus Wisata Alami Kecelakaan Di Tol Sumo

Mojokerto,  gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Bus Pariwista PO Ardiansyah nopol S 7...