Langkah Polres Gresik Dalam Razia Petasan , Ciptakan Rasa Aman Pada Bulan Ramadhan

 Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap .

Demi terciptanya suasana yang nyaman dan aman untuk Masyarakat di wilayah kabuapaten Gresik Polres Gresik menertibkan Sejumlah pedagang petasan di wilayah Kebomas. Langkah ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman di saat masyarakat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramahan, Selasa (12/04/2022).




Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur azis mengatakan dengan merazia pedagang petasan dan kembang api sepenuhnya dilakukan agar dapat  memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Gresik selama bulan suci Ramadhan.




“Polres Gresik bergerak cepat dalam mengantisipasi sejumlah gangguan yang mengganggu masyarakat. Seperti perang petasan dan kembang api yang masih dikeluhkan masyarakat, supaya tidak terjadi gangguan,” kata Kapolres.

Disamping melakukan operasi petasan juga memberikan himbauan kepada para remaja untuk tidak bermain petasan.“Kami tidak main-main untuk petasan atau mercon ini,jangan sampai ini mengganggu kenyamanan warga kita dalam beribadah di bulan suci Ramadhan,” tutup AKBP Azis.





Senada Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara menambahkan, razia petasan juga dilaksanakan personil Polsek Kebomas menyisir penjual petasan di Jalan Kapten Dulasim depan pasar sidomoro Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.




“Tindakan tersebut sebagai tanda, bahwa kepolisian selalu hadir di tengah masyarakat, dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa,” tutur Kompol I Made. 





Sumber Berita : Humas Polres Gresik 

Pendiri Penangung Jawab Redaksi infojatim.com / gresiknews1.com : Arifin S, Zakaria

No comments:

Post a Comment

Tingkatkan Kapasitas Kepala Desa, Bu Min Wabup Gresik Tekankan Kepala Desa Jangan Anti Kritik

 Gresik, infojatim.com -  Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Wakil bupati gresik Aminatun Habibah saat membe...