Polri Gelar Operasi Cipta Kondisi 7 Hari Sebelum dan Setelah Lebaran

Jakarta, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.




Wakapolri, Komjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., mengungkapkan akan menggelar Operasi Cipta Kondisi pada tujuh hari sebelum dan sebelum pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2022.



"Kegiatan tersebut  akan kita laksanakan Mulai pada tanggal 28 April sampai dengan tanggal 9 Mei 2022," jelas Wakapolri di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022



Wakapolri menjelaskan dalam tujuh hari sebelum Lebaran, para anggota kepolisian melakukan cipta kondisi  tujuannya untuk menjaga keamanan dan masyarakat saat akan melakukan mudik Lebaran. "Kemudian kita juga mempercepat vaksinasi dan kegiatan-kegiatan lainnya," jelasnya lebih lanjut.



Lalu tujuh hari setelah Lebaran, polisi akan melakukan pemantauan dan pengawasan arus balik Lebaran agar berjalan dengan lancar." agar tidak terjadi kemacetan-kemacetan saat Arus balik Lebaran Tahun ini," pungkas Jenderal Bintang Tiga itu.







Sumber : Humas Mabes Polri

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com / gresiknews1.com : Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Diduga Sopir Menggantuk Dan Kurang Waspada, Rombongan Bus Wisata Alami Kecelakaan Di Tol Sumo

Mojokerto,  gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Bus Pariwista PO Ardiansyah nopol S 7...