Rapat Paripurna DPRD Dan Pelantikan Ali Mahmudi Menjadi Anggota DPRD Gresik Masa jabatan 2019 - 2024.

Gresik , gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Agenda pelantikan anggota DPRD Gresik yang dibuka langsung oleh Nur Saidah di ruang rapat paripurna gedung DPRD Gresik , Ali Mahmudi resmi dilantik menjadi anggota DPRD Gresik sisa masa jabatan 2019 - 2024 di ruang rapat paripurna, Senin (18/4/2022). 




Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Gresik dilakukan oleh Ketua DPRD Gresik Moch. Abdul Qodir.




 Ali Mahmudi langsung bergabung sebagai anggota komisi I yang membidangi pemerintahan dan anggota badan musyawarah (Bamus).


Pelantikan Ali Mahmudi dihadiri Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah dan 42 anggota DPRD Gresik. sebagian anggota tidak hadir , dan kurang lebih  25  awak media  , dari media elektronik, cetak dan online .


"Ali Mahmudi menjadi anggota DPRD Gresik Komisi I dan Badan Musyawarah DPRD Gresik. Usai pelantikan bisa langsung menjalankan tugas," ujar Nur Saidah ( wakil  ketua DPRD Gresik ) .


Pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada pengabdian almarhum selama ini.


Ali Mahmudi mengaku siap mengemban amanah sebaik mungkin. Almarhum M.Yunus menghembuskan nafas terakhir pada awal Februari 2022.


Wakil rakyat dari dapil III (Kedamean - Menganti) tersebut wafat setelah menderita penyakit. Saat Flu 2019, Yunus memperoleh  suara terbanyak yakni 5.818. Sedangkan Ali Mahmudi meraih suara terbesar dibawahnya.


Ketua DPC PPP Khoirul Huda mengaku bersyukur atas terbitnya SK dari Gubernur Jawa Timur. Kekosongan anggota DPRD Gresik dari fraksi PPP telah terisi.


"Dengan pengisian kekosongan anggota DPRD ini menambah semangat kami dalam mengabdi kepada masyarakat," tutupnya.


Usai pelantikan Ali Mahmudi menjadi  anggota DPRD Gresik dilanjutkan dengan jumpa Pers dan tanya jawab kepada awak media, selanjutnya Ketua DPRD Gresik Much Abdul Qodir tanya jawab terkait penanganan beberapa proyek yang ada di wilayah kabupaten Gresik juga menanggulangi Banjir. 




Selanjutnya dilanjutkan dengan Buber dengan Ketua DPRD Gresik, Wabup Gresik,  anggota DPRD Gresik, dan  awak media,  dalam Buber yang  penuh berkah tersebut dengan penuh guyup dan humanis. 


Dalam agenda tersebut terpantau oleh Arifin S.Zakaria pimpred redaksi infojatim.com / gresiknews1.com di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Gresik. 




Pendiri Penangung Jawab Redaksi infojatim.com / gresiknews1.com : Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Diduga Sopir Menggantuk Dan Kurang Waspada, Rombongan Bus Wisata Alami Kecelakaan Di Tol Sumo

Mojokerto,  gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Bus Pariwista PO Ardiansyah nopol S 7...