Surabaya ,  gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Sentra Kuliner Lapangan Kodam Brawijaya Surabaya menawarkan sajian kuliner murah meriah.salah satu tempat alternatif yang dapat dikunjungi Untuk mencari menu berbuka di Lapangan Kodam Brawijaya, Suci, salah satu pengunjung yang datang ke Lapangan Kodam Brawijaya Suci mengatakan, mencari menu berbuka di tempat tersebut sangat mudah. Senin ( 04-04-2022 ).


Foto : Sentral kuliner di kodam brawijaya



Di sini semua ada dan harganya juga terjangkau , Menu buka di sini juga bebas milih banyak Variasi menu yang beragam dijamin tidak akan membuat kantong bolong, karena harga yang relatif terjangkau.” kata Suci sambil menunggu waktu berbuka.


Foto : Aneka pilihan menu yang tersedia di lokasi



Harganya bervariasi mulai dari Rp5.000, dengan banyak menu yang bisa dipilih sepuasnya, Masyarakat juga bisa menikmati kuliner mulai dari baby crab, ayam jingkrak, corn dog, teoboki dan masih banyak lagi yang lain.



Foto : Tampak depan sentral kuliner di kodam brawijaya


Di lapangan Kodam Brawijaya Selain kuliner, juga menyediakan aneka kebutuhan lain seperti pernak-pernik, aksesoris HP, aneka pilihan sepatu dan baju serta tempat bermain anak.
Sentra Kuliner Kodam Brawijaya yang sempat tutup pukul 21.00 WIB saat PPKM level 3, saat ini sudah kembali normal dengan jam operasional sejak pukul 18.00 – 22.00 WIB.



Sumber Berita ; Partner Mitra  / suarasurabaya.net

Pendiri Penangung Jawab Redaksi gresiknews1.com infojatim.com . Arifin S.Zakaria


No comments:

Post a Comment

Memperingati Harkitnas, Gubernur Jatim Pimpin Ziarah Ke Makam DR. Soetomo, Khofifah ingatkan 3 Pedoman Kepada Warga Jatim

Surabaya, gresiknews1.com -  Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa...