Wabup Gresik Hadiri Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa Di Bulan Ramadhan, Dan Sambut Baik Berikan Apresiasi

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.



Puluhan anak yatim dan dhuafa memenuhi teras rumah keluarga Anis Ambiyo Putri di Desa Sumber Rame pada Rabu sore (27/4/2022) . Kehadiran mereka tidak lain yakni acara buka puasa bersama dan pemberian santunan di wilayah Desa Sumber Rame, Kecamatan Wringinanom.


Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Danramil dan Kapolsek serta tokoh masyarakat dan ulama di wilayah Wringinanom.



Anis Ambiyo Putri yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Gresik, dalam sambutannya selaku tuan rumah saat membuka acara mengatakan, kegiatan acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yang dilaksanakan keluarga besar ini dilaksanakan rutin setiap tahun.



"Saya selaku perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu wakil bupati dan bapak ibu yang sudah rawuh , semoga yang kami lakukan bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semua," ujar Anis


Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Dr. Anis yang senantiasa telah memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu, utamanya anak-anak yatim dan dhuafa di setiap tahun pada bulan ramadhan.




"Dalam Hadist disebutkan bahwa sedekah bisa menjadikan kita sehat, bisa menolak bala dan memanjangkan umur. Ini menunjukkan bahwa apabila kita mau berbagi pada sesama, maka Allah akan memberikan kemudahan atas doa-doa kita," terang Wabup.


Dalam kesempatan ini, Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, atas peran aktifnya dalam mendukung segala program dari Pemerintah Kabupaten Gresik, termasuk juga kegiatan vaksinasi dalam penanganan pandemi Covid-19.


Sementara dari Arifin S.Zakaria pimpred redaksi infojatim.com, gresiknews1.com juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Dr Anis sangat mulia karena berbagi rizeki untuk anak Fakir Miskin,  yatim piatu dan dhuafa di bulan suci ini,  bulan yang penuh berkah dan ampunan, " Pungkasnya, " 


Sumber Berita: Humas Pemda Gresik 

Pendiri Penangung Jawab Redaksi infojatim.com / gresiknews1.com : Arifin S.Zakaria 

No comments:

Post a Comment

Memperingati Harkitnas, Gubernur Jatim Pimpin Ziarah Ke Makam DR. Soetomo, Khofifah ingatkan 3 Pedoman Kepada Warga Jatim

Surabaya, gresiknews1.com -  Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa...