Warga kota Surabaya Bersama Kanit Lantas Polsek Pabean cantian Menertibkan Separator Didepan Pasar Atom Mall

Surabaya, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Warga kota Surabaya Baihaki Akbar yang sekaligus sebagai Sekjen Lembaga Advokasi Rakyat Merdeka Gerakan Anti Korupsi (LARM-GAK) dan juga sebagai Sekjen Organisasi Masyarakat Himpunan Putra Putri Madura (HIPPMA) melakukan penertiban separator di depan pasar atom mall, bersama Kanit Lantas Polsek Pabean cantian, Rabu (13/4/2022).




Baihaki Akbar bersama Kanit Lantas Polsek Pabean cantian melakukan penertiban separator yang ada di depan Pasar Atom Mall, pada hari Selasa. "Benar mas, saya bersama Kanit Lantas Polsek Pabean cantian melakukan penertiban separator di depan pasar atom mall, dikarenakan sangat menggangu dan membahayakan para pengguna jalan yang lain," ucap Baihaki Akbar kepada Awak media.




Baihaki Akbar juga berharap jalan di depan pasar atom mall tidak di pasang separator lagi, karna jalan tersebut bukan milik Pasar Atom Mall melainkan milik seluruh warga kota Surabaya. "Saya sebagai warga Kota Surabaya sangat berharap Pasar Atom Mall tidak kembali memasang separator di badan jalan, karna jalan tersebut adalah jalan umum," tegas Baihaki Akbar.



Kami bersama seluruh warga kota Surabaya akan terus memantau bentuk-bentuk  pelanggaran yang terjadi di kota Surabaya dan kami juga tidak akan segan-segan untuk melaporkan ke walikota Surabaya dan aparat penegak hukum demi tegaknya keadilan dan tegaknya supremasi hukum di kota Surabaya, pungkas Baihaki Akbar Sekjen Larm-Gak dan Hippma. " ucap Baihaki Akbar kepada awak media infojatim.com .



Sumber Berita: Partner Mitra 

Pendiri Penangung Jawab Redaksi gresiknews1.com / infojatim.com : Arifin S.Zakaria

No comments:

Post a Comment

Diduga Sopir Menggantuk Dan Kurang Waspada, Rombongan Bus Wisata Alami Kecelakaan Di Tol Sumo

Mojokerto,  gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Bus Pariwista PO Ardiansyah nopol S 7...