Dandim 0817 Gresik Dampingi Bupati beserta Wakil Bupati Laksanakan Halal Bihalal bersama ASN dan Forkopimda Gresik

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap


Masih dalam momen Perayaan Hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Pemerintah Kabupaten Gresik laksanakan kegiatan halal bihalal yang berlokasi di Halaman pemkab Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo kecamatan kebomas kabupaten Gresik yang dihadiri oleh Bupati Gresik,  H. Fandi Ahmad Yani, S.E. bersama Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,MSi., jajaran PNS dan ASN beserta Forkopimda Kabupaten Gresik, Senin(9/5/2022).


Dalam Sambutannya Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani Mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M," semoga dengan perayaan hari raya tersebut menambah semangat baru dan membawa kebaikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari khususnya bagi PNS dan ASN Pemkab Gresik, " Ucapnya.


" Saya atas nama pribadi dan keluarga besar mengucapkan minal aidin wal faizin kepada bapak ibu sekalian, pada hari ini kita akan melaksanakan Halal Bihalal untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian kita dalam membangun Kabupaten Gresik," tuturnya.


Selanjutnya, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan saling bersalaman secara bergantian yang berlangsung dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan.


“ Saya berharap kepada jajaran PNS dan ASN Pemkab Gresik tetap semangat dalam bekerja serta dengan tulus dan ikhlas dalam mengabdi dan melayani masyarakat.” tutup Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani.


Pada kesempatan itu, tak lupa Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol (Dandim 0817) Gresik turut menyampaikan.

“ Saya mewakili seluruh Prajurit dan ASN Jajaran Kodim 0817/Gresik turut mengucapkan Minal Aidzin Wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga kedepannya kita semua selalu diberikan kekompakan untuk membawa Kabupaten Gresik menjadi lebih baik dan sejahtera secara bersinergi,” harapnya. Dikutip dari laman www.kodim0817gresik.com/2022/05/09/dandim-bersama-bupati-gresik-halal-bihalal-bersama-ratusan-pns-dan-asn-kabupaten-gresik/


Meski saat ini situasi COVID-19 di Gresik mulai melandai, Letkol Inf. Taufik Ismail terus mengingatkan agar para ASN untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19, serta turut membantu menyosialisasikan pentingnya disiplin 5M dalam kegiatan sehari-hari kepada seluruh masyarakat. 


" Saat ini kita tidak bisa mengatakan telah usai atau tidak ada, tapi kuncinya ada di kita semua sebagai jajaran Forkopimda di Pemkab Gresik untuk terus menyosialisasikan kepada masyarakat pentingnya protokol kesehatan, kedisiplinan dalam kehidupan kita sehari-hari," tutup Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol (Dandim 0817 Gresik). (Rz)

Sumber Berita : dilansir dari : www.kodim0817gresik.com/2022/05/09/dandim-bersama-bupati-gresik-halal-bihalal-bersama-ratusan-pns-dan-asn-kabupaten-gresik/

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com / gresiknews1.com : Arifin S,Zakaria

No comments:

Post a Comment

Diduga Sopir Menggantuk Dan Kurang Waspada, Rombongan Bus Wisata Alami Kecelakaan Di Tol Sumo

Mojokerto,  gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Bus Pariwista PO Ardiansyah nopol S 7...