Kapolres Gresik Ucapkan Selamat Idul Fitri dan Terima Kasih Insan Media

Gresik, gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.


Kapolres Gresik AKBP. Mochamad Nur Aziz, S.H., S.I.K., M.SI. melalui Div Humas Polres Gresik menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat merayakan Idul Fitri 1443 H kepada seluruh awak media di Tanah Air, termasuk wartawan yang biasa bertugas liputan di Polres Gresik dan Polda Jawa Timur.


” Terimakasih atas kerjasama yang baik dan sudah terjalin selama ini antara media dan Polri,” kata Kapolres Gresik Mochamad Nur Aziz.


Selain itu, Kapolres juga mengajak insan pers untuk terus memberikan masukan konstruktif untuk mewujudkan Polri Presisi.


Dalam momen Lebaran Idul Fitri tahun ini, Kapolres mengimbau agar masyarakat tetap disiplin dalam Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.


“Kami juga mengajak media agar  terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan selama merayakan Lebaran karena pandemi Covid-19 belum usai,” ujarnya.

Kepada seluruh masyarakat, Kapolres Gresik Mochamad Nur Aziz. berpesan agar dalam merayakan Lebaran mengutamakan keamanan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.


Selanjutnya dari Arifin S.Zakaria pimpred redaksi infojatim.com / gresiknews1.com mengapresiasi atas perhatian dari Kapolres Gresik dengan memberi ucapan selamat lebaran dan ucapan terima kasih kepada insan media.

" Semoga untuk ke depanya dapat terus terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan Insan Media tanpa ada Diskriminasi perbedaan antara Media Nasional Maupun Media Independen.

Karena Sesuai dengan UUD PERS NOMOR 40 TAHUN 1999.

Bab II Pasal 2 disebutkan " Kemerdekaan Pers adalah salah satu wujud Kedaulatan rakyat yang berasakan prinsip-prinsip demokrasi , keadilan , dan supremasi hukum,

Pasal 4 ayat 1 " Kemedekaan Pers dijamin sebagai Hak Asasi Warga Negara.

Bab III Pasal 7 Ayat 1 "Wartawan Bebas Memilih Organisasi Wartawan." Ujarnya Arifin S.Zakaria. (Rz)

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com / gresiknews1.com : Arifin s Zakaria

Editor : Rz

No comments:

Post a Comment

Diduga Sopir Menggantuk Dan Kurang Waspada, Rombongan Bus Wisata Alami Kecelakaan Di Tol Sumo

Mojokerto,  gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Bus Pariwista PO Ardiansyah nopol S 7...