Kecelakaan Lalu lintas Kendaraan R4 Ford Ranger Dinas PU Dengan Kendaraan R2 .

Surabaya , gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap .

Hati hati dan waspada bagi setiap pengendara baik R2 ataupun R4 ataupun yang lain , apalagi situasi masih suasana lebaran 1443 H . Bisa juga bagi pengendara mengejar waktu untuk secepatnya bisa sampai ke tujuan , seperti yang tertuang dalam pepatah biar lambat asal selamat .


Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jl.Romokalisari kec Benowo Surabaya kendaraan Ford Ranger dinas PU  hendak berbelok ke Rusunawa Romokalisari tiba tiba R4 tersebut di tabrak oleh kendaraan R2, yang melaju kencang dari barat ke timur , menurut dari keterangan pengendara R4 , Kamis (05/05/2022 ) pukul 10.00 wib  


Adapun untuk identitas korban R2  jenis kendaraan Honda Vario ( S - 4309 - ZN ) , yang bernama M.Endik , umur 28 tahun , dengan alamat Kedung Bajul Tembelang Jombang mengalami luka lecet di kedua kaki dan mengeluh  sesak di bagian dada , " Ungkapnya ,"


Selanjutnya untuk pengendara R4 Ford Ranger   dinas PU  mengalami shok .


Sementara itu  untuk korban R2 hanya mendapatkan penanganan di lokasi dan tidak memerlukan rujukan , selanjutnya di antarkan oleh pihak R4 ke kediamannya .


Sedangkan untuk BB  laka di amankan oleh pihak laka lantas , dalam kecelakaan tersebut untuk petugas yang berada di lokasi dari anggota BPBD Kota Surabaya , PMI , Poskoter barat , Polsek Benowo untuk mengamankan situasi kondisi lalu linta di sekitar kejadian , Ujarnya , " 
Juga dalam kejadian tersebut terpantau langsung oleh Arifin S, Zakaria Pimpred redaksi redaksi infojatim.com , gresiknews1.com bersama tim  di Tkp  .
( T H ) .




Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S, Zakaria

No comments:

Post a Comment

Diduga Sopir Menggantuk Dan Kurang Waspada, Rombongan Bus Wisata Alami Kecelakaan Di Tol Sumo

Mojokerto,  gresiknews1.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Foto : Bus Pariwista PO Ardiansyah nopol S 7...